Teaser T-Roc Beredar, SUV Jagoan Volkswagen Segera Mengaspal

Volkswagen T-Roc
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Volkswagen secara resmi akan memperkenalkan T-Roc pada 23 Agustus 2017 mendatang. Namun sebelum memperkenalkannya di hadapan umum, VW telah merilis video teaser dari desain mobil compact SUV andalannya tersebut.

Bertelanjang Dada, Aktivis Targetkan Protes ke Perusahaan Mobil Volkswagen

Dari teaser yang beredar itu, seperti yang dilansir Paultan, Rabu 2 Agustus 2017, tampilan luar dari T-Roc ini sudah dapat diketahui. Namun sayangnya, VW masih menyimpan rapat untuk interiornya.

Kabarnya, T-Roc ini telah didukung dengan Modular Transverse Matrix MQB yang sangat terkenal, seperti yang ditanamkan pada VW Polo dan Golf terbaru. Sedangkan untuk bahan bakarnya, juga akan disediakan pilihan mesin bensin dan diesel.

VW Kombi Listrik Seharga Hampir Rp1 Miliar Siap Diproduksi

Sebelumnya, Volkswagen  juga telah memperkenalkan teknologi Hybrid 18 volt. Namun juga belum diketahui apakah T-Roc akan disematkan teknologi ini. Dan konsep T-Roc sendiri telah dibeberkan perusahaan asal Jerman itu di Geneva Motor Show 2014 lalu.

Laporan: Binteri Asfari

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero
Logo Volkswagen terbaru

Volkswagen Geser BYD di Pasar Otomotif China

VW mencatatkan penjualan gemilang sebanyak 209.476 unit di bulan Januari, melesat 41,5 persen dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024