Deretan Mobil Baru dan Edisi Terbatas Toyota di GIIAS 2017

Teaser Toyota Voxy
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor tengah bersiap untuk ikut serta di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2017. Agen pemegang merek mobil Toyota akan menampilkan mobil baru dan edisi terbatas di pameran yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang.

Terpopuler: Mobil Irit BBM di Bawah Rp100 Juta, Pajero Sport Baru Sudah di Diler

Hal itu diungkapkan Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto. Ia mengatakan, seperti pameran sebelum-sebelumnya, TAM akan menghadirkan produk baru dan mobil edisi spesial Toyota untuk menggoda pengunjung GIIAS 2017.

"Untuk mobil baru di GIIAS, kami akan tampilkan Toyota Voxy. Sementara itu, untuk limited edition (edisi terbatas), ada Avanza dan Sienta," kata Soerjopranoto di Jakarta, Rabu 2 Agustus 2017.

Hybrid Car Incentive Can Be Beneficial for Consumers, Toyota Says

Di pameran GIIAS tahun ini, kata Soerjopranoto, TAM akan mengambil tema 'Endless Possibilities for a Better Future'.

"Melalui tema tersebut, kami berharap pengunjung GIIAS 2017 dapat merasakan semangat Toyota yang selalu berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat," kata dia.

Toyota Rencanakan Varian Hybrid untuk Seluruh Model Mobil

Soerjopranoto mengatakan, selain produk baru dan limited edition, TAM juga akan menawarkan mobil edisi spesial. Mobil tersebut akan ditambahkan dengan beberapa aksesoris yang membuat konsumen merasa spesial memilikinya.

"Ada Agya, Vios, dan Corolla special edition yang kami hadirkan hanya di GIIAS. Total, kami akan bawa sebanyak 28 unit untuk di display di GIIAS," kata Soerjopranoto. (asp)

Ilustrasi diler mobil Toyota

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

Sebuah platform online, PT Astra Auto Digital atau SEVA siap memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menemukan mobil baru pilihan mereka dengan harga yang bisa disesua

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024