Toyota Siap Perkenalkan Minibus 16 Penumpang Anyar

Toyota Hiace 2017.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Jepang, Toyota dikabarkan tengah mempersiapkan generasi kelima minibus andalannya, Hiace. Seperti dilansir, Indianautosblog, Senin 7 Agustus 2017, mobil dengan kapasitas 16 penumpang tersebut siap meluncur tak lama lagi.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Laporan yang pertama kali disampaikan situs Jepang, sankoh-jp.com, menyebut mobil ini datang dengan sejumlah penyegaran berarti. Debut di negeri Sakura akan dilakukan pada Desember mendatang.

Meski tak ada rincian pasti mengenai Toyota Hiace terbaru, kabarnya model anyarnya akan dibenamkan banyak sistem keselamatan dan perbaikan mesin sebagai bagian dari upgrade. Sementara Toyota Hiace saat ini ditawarkan dengan mesin bensin 1TR-FE 2.0L atau 2TR-FE 2.7, serta pilihan mesin diesel 2.5KD-FTV 2.5 liter, 1KD-FTV 3.0L dan 5L-E 3.0L.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Tak diketahui apakah perangkat keselamatan akan membawa rangkaian Toyota Safety Sense dari fitur keselamatan aktif yang canggih. Namun laporan mengatakan Hiace bakal dibekali cruise control dinamis dan sistem pra-tabrakan, serta bisa mendeteksi pejalan kaki.

Produksi Toyota Hiace terbaru bakal dimulai pada bulan November. Sebulan selanjutnya baru diperkenalkan ke publik.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022
Toyota Land Cruiser jadi mobil incaran maling di Jepang

Toyota Land Cruiser Jadi Incaran Maling di Jepang

Toyota Land Cruiser menjadi mobil yang paling banyak diincar oleh maling di negara Jepang. Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024