Tampang Mobil Kencang Mercy yang Bakal Meluncur di GIIAS

Mercedes-Benz AMG GT-R
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Mercedes-Benz menjadi salah satu merek otomotif yang akan tampil di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Seperti peserta pameran lainnya, Mercedes Benz akan meluncurkan produk baru di pameran otomotif yang berlokasi di gedung ICE, BSD, Tangerang Selatan tersebut.

Mewah dan Canggihnya Sedan Terbaru Mercedes-Benz

Dari penelusuran VIVA.co.id, salah satu mobil yang akan diluncurkan di Indonesia adalah Mercedes Benz AMG GTR. Mobil ini sudah diparkir rapi di salah satu sudut booth Mercedes Benz di Hall 5, ICE, BSD.

Layaknya mobil baru, mobil sport tersebut masih dilapisi plastik jelang peluncurannya esok hari. Mobil Jerman ini dipajang di sudut depan booth untuk menarik perhatian pengunjung.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Meski dilapisi, samar terlihat mobil menggunakan cat abu-abu, tampilan yang sporty membuat pengunjung bisa langsung mengenalinya. Di belakang mobil, terpasang sayap yang menjadi ciri khas AMG GTR.

Diinformasikan Mercedes Benz AMG GTR merupakan produk baru. Mobil ini menggendong mesin V delapan silinder berkapasitas 4.000 cc. AMG GTR sanggup berlari dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam 3,6 detik.

Meluncur Bulan Ini, Mercedes G-Class Listrik Bisa Berputar 360 Derajat

Lihat review lengkap otomotif di sini.

Mercedes-Benz GLE-Class

Ribuan SUV Mercedes-Benz Dipaksa ke Bengkel karena Berpotensi Kebakaran

Mercedes-Benz resmi melakukan penarikan kembali atau recall untuk SUV GLE dan GLS. Total yang kena recall sebanyak 7.429 unit, penarikan karena alasan potensi kebakaran.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024