Ini Mobil Primadona dari Volkswagen di GIIAS 2017

Volkswagen Tiguan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Volkswagen menjadi salah satu merek mobil Eropa, yang bakal ikut serta di pameran otomotif GIIAS 2017. Di pameran yang berlokasi di ICE, BSD, Tangerang Selatan, VW akan membuka selubung mobil baru, yakni New Tiguan.

Pemilik Mobil VW Klasik Dapat Subsidi dari Ditjen Hubdat

New Tiguan merupakan mobil jenis compact sport utility vehicle (SUV). Model baru ini hadir dengan beberapa ubahan, paling mudah terlihat di bagian luar (eksterior).

Penelusuran VIVA.co.id di lokasi pameran GIIAS 2017, PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek mobil Volkswagen (VW) sudah memajang model baru Tiguan di boothnya di Hall 5, gedung ICE.

Mobil Volkswagen Terbakar di Kawasan Ragunan

Terdapat tiga unit New VW Tiguan yang diyakini bakal menggoda pengunjung GIIAS. Ketiga mobil Jerman tersebut memiliki warna berbeda, yakni silver, putih, dan hitam.

Penggemar mobil VW bakal dengan mudah mengenali model baru Tiguan dari depan maupun belakang mobil. Di depan, New Tiguan menggunakan grille model baru yang seolah menyatu dengan lampu utama depan.

Seratusan Pekerja Pabrik VW di Negara Ini Positif Corona

Desain ini membuat VW new Tiguan terkesan lebih lebar daripada model yang dijual saat ini. Sementara di belakang, terlihat juga lampu yang memiliki desain baru yang terlihat berbeda dari model sebelumnya.

New Tiguan akan resmi menyapa konsumen di Tanah Air pada Kamis besok, 10 Agustus 2017. (asp)

Volkswagen Kombi Listrik

Begini Tampilannya Volkswagen Kombi Masa Depan, Pakai Listrik

Produsen mobil asal Jerman, yakni Volkswagen sepertinya berkomitmen untuk memberikan pilihan lebih banyak mobil listriknya, dengan menghadirkan Volkswagen (VW) Kombi

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2021