Kembalinya 'Mobil Menteri' ke Pameran Kelas Dunia

Volvo V40 Cross Country di GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan menjadi saksi kembali bangkitnya merek Volvo di Indonesia.

Toyota Alphard Dapat Saingan Baru, Mewah dan Super Canggih

Setelah absen selama puluhan tahun, akhirnya merek mobil yang dulu sempat dipercaya sebagai jajaran mobil menteri di era kepemimpinan Soeharto itu kembali meramaikan pasar otomotif nasional.

Dari penelusuran VIVA.co.id, Volvo akan menempati Hall 7 gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Stan Volvo mengambil lokasi di antara merek mobil asal Korea Selatan, yakni KIA dan Hyundai.

Balik ke Pasar Indonesia, Volvo Pamerkan Mobil Listrik di GIIAS 2023

VIVA.co.id berkunjung ke lokasi saat proses persiapan sedang dilakukan. Sudah terlihat mobil mewah Volvo yang terdiri dari jenis sedan, crossover, sampai sport utility vehicle (SUV).

Berdasarkan pantauan, ada empat unit yang bakal menggoda pengunjung GIIAS 2017. Keempat model Volvo yang diboyong ke Indonesia yakni satu unit sedan S90 warna hitam, satu unit crossover V40 Cross Country dan dua unit SUV mewah XC90 berkelir hitam dan putih.

Mobil Keren dan Langka Ini Besok Dijual di Indonesia

Sekadar informasi, Volvo kini tak lagi dipegang oleh Indomobil. Perusahaan otomotif yang menaungi banyak merek terkenal itu sudah mengalihkan proses penjualan dan distribusi ke Garansindo Group. (adi)

Mobil klasik Volvo 740 GLE

Volvo Hadirkan Pusat Servis Canggih di Jantung Kota Jakarta

Volvo Cars Indonesia hari ini memperkenalkan Volvo Cars Soeroso Service Center, pusat layanan perawatan kendaraan merek asal Swedia yang berlokasi di Jalan RP Soeroso, Ja

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023