Datsun Tawarkan Dua Mobil Baru Kisaran Rp120 Juta

Mobil baru Datsun di GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Pameran otomotif GIIAS 2017, diwarnai dengan kehadiran sejumlah model baru dari para agen pemegang merek kendaraan bermotor. Datsun Indonesia tak mau ketinggalan dalam ajang tahunan kali ini dan memanfaatkannya untuk meluncurkan varian terbaru Datsun Go dan Go+ T-Ultimate. Keduanya memiliki tampilan lebih tajam melalui spion elektrik dengan lampu sein tertanam di dalamnya.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura mengatakan, Datsun menghadirkan varian terbaru karena pihaknya lebih menyasar generasi muda di Indonesia yang ingin tampil lebih beda dan gaya. "Kami percaya melalui Datsun Go dan Go+ T-Ultimate dapat menarik perhatian dari generasi Indonesia yang berjiwa muda," kata Masato di ICE BSD, Tangerang, Jumat 11 Agustus 2017.

Dia tak berkomentar banyak saat disinggung alasan Datsun Indonesia lebih memilih meluncurkan varian terbaru Datsun Go dan Go+ T-Ultimate ketimbang mobil dengan model baru. "Kami paham tentang itu, (model baru) kami sedang menuju ke sana. Mohon bersabar karena yang kita ketahui pola pikir pembeli berbeda," ujarnya.

Baru Dipakai 2 Tahun, Harga Mobil SUV Ini Turun 47 Persen

Diketahui Datsun Go dan Datsun Go+ T-Ultimate mendapat ubahan pada bagian pelek yakni dengan membenamkan pelek alloy 15-inci. Mobil ini juga dilengkapi dengan speed sensitive, sensor parkir dan power window. Tak ketinggalan, mobil ini juga telah mendapat lampu halogen dengan fitur follow me-home serta intelligent wiping system. 

Mobil ini dibanderol dengan harga Rp126 juta-Rp135 juta on the road Jakarta dan secara resmi baru tersedia September tahun ini.

Cerita Kelam Mobil-mobil Legendaris di Indonesia
Mobil Datsun ringsek usai tertimpa pohon imbas hujan dan angin di Semarang

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Pohon tumbang berada di tengah jalan dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas di Tanah Putih Semarang

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024