Toyota Tawarkan Sienta Edisi Khusus, Cuma Ada 30 Unit

Perkenalan Toyota Sienta di Semarang.
Sumber :
  • Foto: Dwi Royanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor ikut serta dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2017. Agen pemegang merek mobil Toyota tersebut memanfaatkan ajang pameran yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, untuk menampilkan beberapa mobil baru dan edisi terbatas.

Toyota Astra Motor Hadirkan Produk Netral Karbon, GR Corolla Lengkapi Varian Gazoo Racing

Salah satu mobil yang menyita perhatian adalah Sienta Limited Edition. Hadir dengan bodi warna merah, mobil dengan pintu geser tersebut hanya ada sebanyak 30 unit. "Mobil ini merupakan model pertama yang menggunakan paket aero Modellista, sebelumnya mungkin kita tahu ada TRD dan TOM'S," kata Tommy Hermasyah, Product Knowledge PT TAM.

Bagian interior, terdapat jok berlapis kulit dengan jahitan berwarna merah. Toyota juga menambahkan karpet khusus yang hanya ada pada edisi terbatas ini. Sebagai kendaraan edisi terbatas, Toyota turut menghadirkan ubahan pada sisi eksterior dan interior. Pada bagian depan, mobil pabrikan Jepang ini memiliki front bumper baru. 

Daftar Mobil Toyota Paling Laku di IIMS 2024

Untuk bagian samping, terdapat side skirt dan side strip yang menyambung dari garis bukaan pintu ke belakang. Pada bagian belakang, Toyota Sienta Limited Edition memiliki bumper terbaru, emblem krom penanda edisi terbatas, dan roof spoiler berukuran besar. Untuk harga, Toyota Sienta Limited Edition dibanderol dengan harga Rp323,5 juta on the road Jakarta. (mus)

Logo Mobil Listrik Toyota.

Toyota Indonesia Siap Kembangkan Pasar Elektrifikasi

Toyota Indonesia kian menunjukkan eksistensinya dalam pengembangan kendaraan listrik di Indonesia. Pabrikan asal Jepang ini mengaku akan membawa ragam mobil listrik di 20

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024