Mobil Baru Mazda Diskon Besar-besaran di GIIAS

Lima produk baru Mazda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung sejak 10-20 Agustus di ICE, BSD Tangerang Selatan dimanfaatkan para agen pemegang merek untuk menunjukkan eksistensi dengan meluncurkan mobil-mobil terbarunya.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Selain itu, GIIAS juga dimanfaatkan sebagai ladang jualan. Untuk menjerat konsumen para APM pun menebar diskon. Demikian pula yang dilakukan Mazda. Berdasarkan informasi yang dihimpun di booth Mazda yang berlokasi di Hall 7, CX-3 dan Mazda 2 nampak diberi rabat besar bahkan hingga puluhan juta rupiah.

Kusnadi, salah seorang wiraniaga Mazda mengatakan, CX-3 kini didiskon Rp20 juta dan Mazda 2 Rp25 juta. Sementara untuk produk baru seperti Mazda CX-5 dan Miata belum ada diskon.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Kalau beli mobil Mazda apa pun itu, jika sudah Down Payment (DP) Rp5 juta bisa mengambil lucky dip, nominal hadiahnya dari Rp500 ribu sampai Rp50 juta. Juga bonus kaca film 3M, pelat resmi Polda tanpa biaya tambahan, talang air, dan karpet," ujarnya kepada VIVA.co.id, Senin 14 Agustus 2017.

Lanjut dia, untuk program cicilan bisa sesuai dengan keinginan konsumen. Kata dia rata-rata untuk Total Down Payment (TDP) dilunasi setelah pameran, yakni 25 persen dari harga mobil atau on the road. Sementara diskon hanya berlaku selama pameran berlangsung.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Untuk cicilan, semisal Mazda 2 tipe R transmisi matik dengan harga Rp273,7 juta jika TDP Rp84,610 juta dan cicilan selama 72 kali atau enam tahun, biaya cicilan per-bulannya Rp5,557 juta. Kata dia, ini jangka waktu yang paling lama.

Sementara untuk CX-3 tipe Touring transmisi matik yang dibanderol Rp388 juta, dengan TDP Rp118,9 juta, biaya cicilan per-bulan selama enam tahun yakni Rp7,871 juta.

Daftar harga Mazda CX-3 dan Mazda 2:

Mazda 2 R M/T: Rp263,3 juta
Mazda 2 R A/T: Rp273,7 juta
Mazda 2 GT A/T: Rp310 juta

Mazda CX-3 Touring: Rp388 juta
Mazda CX-3 Grand Touring: Rp435 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya