Penjualan KIA Moncer di GIIAS, Padahal Tak Ada Mobil Baru

Kia Sedona ikut meriahkan pameran GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT KIA Mobil Indonesia (KMI) menjadi salah satu peserta di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 beberapa waktu lalu. Menariknya meski tak membawa model baru di pameran tersebut, namun merek mobil Korea Selatan itu ternyata masih mampu menggoda konsumen Tanah Air.

Jangan Kaget, Bakal Ada yang Baru di Jajaran Produk Kia Mobil

Di pameran yang berlangsung selama 10 hari itu, KIA hanya menawarkan produk-produk yang sudah ada, yakni Grand Sedona, All Nnew Rio, dan All New Sportage. Namun menurut Public Relation Manager PT KMI, Lawindri Liu, pihaknya dapat membukukan penjualan sebanyak 206 unit di ajang GIIAS 2017.

"Penjualannya terdiri dari All New Rio 83 unit, All New Sportage 60 unit, Sedona 58 unit, serta Kia Picanto lima unit," kata Lawindri di Jakarta, Selasa 22 Agustus 2017.

Kia Mobil Luncurkan Carnival Atap Tinggi, Gak Kalah Mewah

Selain menawarkan produk, dikatakan Lawindri, KIA juga meluncurkan program baru untuk garansi produknya. Pembeli mobil KIA kini mendapat garansi lima tahun tanpa batasan kilometer perjalanan. "KIA juga meluncurkan garansi terbaik yang ada di Indonesia yaitu lima tahun - unlimited kilometer. Ini berbeda dari garansi sebelumnya, yakni lima tahun atau dengan jarak 150 ribu kilometer," kata dia.

Jika dibandingkan dengan ajang yang sama tahun lalu, penjualan KMI di GIIAS tahun ini memang meningkat. Tahun lalu, hanya 157 unit mobil KIA yang dipesan melalui pameran tersebut. Penjualan itu terdiri dari 32 unit Grand Sedona, 30 unit All New Sportage, New Rio 53 unit, disusul New Picanto yang terjual hingga 40 unit, serta All New Sorento hanya sebanyak dua unit. (one)

Ini Alasan Kia Sonet yang Dijual di RI Gak Ada Mesin Dieselnya
Tampilan belakang Kia Sonet

Beli Mobil Kia Sonet, Antrinya Sampai Bulan April 2021

Pembeli mobil Kia Sonet di Indonesia, harus sabar untuk bisa mendapat unit kendaraan yang sudah dipesannya.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2021