Keren, Fortuner Pelat Jakarta Dipakai Jalan-jalan ke Eropa

Fortuner yang dipakai jalan-jalan hingga ke Eropa.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Mobil ternyata bukan hanya sekadar alat transportasi, tetapi bisa dipakai sebagai teman berlibur atau travelling. Salah satu contohnya Toyota Fortuner yang dipakai oleh Yana Teddy untuk berpetualang dari Indonesia hingga Eropa.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Perjalanan ribuan kilometer dengan sport utility vehicle (SUV) Toyota Fortuner diketahui dari berbagai foto yang diunggah di akun media sosial Instagram @indonesiaeuro_bycar. Dari unggahan foto, diketahui perjalanan dilakukan pada Mei 2017.

Toyota Fortuner yang dipakai merupakan varian dengan penggerak empat roda (4x4) dengan bodi berwarna putih. Selama perjalanan di negara-negara Asia dan Eropa, mobil tetap menggunakan pelat nomor Jakarta. Di kaca belakangnya dipasang stiker bertuliskan 'Right Hand Drive'. Tulisan ini juga dipakai sebagai penanda jika mobil memasuki wilayah atau negara yang menggunakan model stir kiri pada kendaraannya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Perjalanan dimulai dengan mengirimkan Toyota Fortuner dari pelabuhan Tanjung Priok menuju Singapura. Dari media sosial Instagram juga diketahui mobil itu melintasi Singapura, Malaysia, Kamboja, dan Laos. (ren)

Fortuner pelat Jakarta yang dibawa jalan-jalan hingga ke Eropa.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Kemudian, SUV ini diketahui menemani perjalanan di China. Salah satu foto yang diunggah memperlihatkan Toyota Fortuner ini sempat diservis di bengkel resmi Toyota di Shenyang, China. Baru kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Rusia, dan daratan Eropa.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024