Harga Miring Sedan Mewah Bekas Tabrakan

Lexus 500 bekas tabrakan yang dijual di situs online.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Belum lama ini Lexus meluncurkan sedan sport terbaru LC 500. Mobil tersebut juga masuk ke Indonesia dan langsung sukses menyita perhatian banyak orang kaya di Tanah Air.

Tips Menghindari Beli Mobil Bekas Tabrakan ala Pedagang

Meski berstatus mobil terbaru, namun belum lama ini ada kabar sebuah LC 500 dijual dalam keadaan rusak. LC500 itu dijual pada situs jual beli online bernama Copart. Dilansir Carscoops, Senin 4 September 2017, keterangan menyebut Lexus ringsek dilelang dengan harga US$31.250 atau setara Rp417 juta.

Dari gambar yang ada, Lexus nampak rusak parah pada bagian depan, kap mesin, bumper, hingga spindle. Sepertinya sedan sport ini baru saja mendapat hantaman yang cukup keras.

Tak Mau Tertipu Beli Mobil Bekas Tabrakan, Pakai Cara Ini

Si penjual dalam akunnya mengatakan, LC 500 dapat diperbaiki untuk selanjutnya dipakai kembali. Namun jika melihat luasnya kerusakan, dipastikan calon majikan barunya mesti merogoh uang tak sedikit untuk melakukan perbaikan. 

Dengan membuka harga sekira Rp417 juta, penjual yakin Lexus LC 500 akan terjual. Mengingat di Amerika Serikat, harga barunya mencapai US$92 ribu atau setara Rp1,2 miliar. Di Indonesia, LC 500 dijual dengan harga Rp4 miliar dan berstatus on the road Jakarta. Mobil ini mengusung mesin delapan silinder berkapasitas 5.000 cc sehingga mampu memuntahkan tenaga 470 daya kuda. (ms)

Teknik Simpel Tapi Mujarab Ketahui Mobil Dempulan
Mobil bekas tabrakan yang siap direkondisi di satu bengkel di Jakarta.

Perhatikan Hal Ini Agar Tak Beli Mobil Bekas Tabrakan

Kondisi mulus tak jaminan tak pernah tabrakan parah.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2020