Wuling Siapkan 'Pembunuh' Innova, Toyota Angkat Bicara

Wuling Hongguang.
Sumber :
  • Thenewswheel.com

VIVA.co.id – PT SGMW Motor Indonesia telah meluncurkan produk pertama mereka Wuling Confero S di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Agustus lalu. Selain Confero, SGMW juga akan menghadirkan dua produk lainnya tahun depan.

Ditawari Toyota Innova Murah, Calon Pembeli Malah Dipukul

Menurut Presiden PT SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun, dua produk Wuling yang meluncur tahun depan menjadi pembuktian keseriusan pabrikan otomotif asal China tersebut untuk berkiprah di pasar otomotif Tanah Air. Salah satu produk yang akan diboyong merupakan multi purpose vehicle lebih besar dan siap menantang produk mobil keluarga sekelas Innova.

Menanggapi hal tersebut, Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan, pihaknya selalu menyambut positif produk baru yang akan memeriahkan industri otomotif Tanah Air.

Kaget Lihat Mobil Novel Baswedan yang Ditawari jadi ASN Polri

"Kita selalu menyambut positif produk baru karena customer selalu memiliki pilihan. Tapi kalau produk baru, kita memperhatikan customer masih puas apa enggak. Kalau melihat penjualan Kijang (Innova) kita dari dulu sampai sekarang itu dekat-dekat, sekitar 5.000 unit (per bulan)," katanya saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Henry menegaskan, hal tersebut merupakan bukti Kijang Innova memiliki konsumen dengan tingkat loyalitas sangat tinggi. Atas hal itu, pihaknya pun mengaku tidak khawatir dengan hadirnya pesaing baru di segmen tersebut.

Stok Toyota Innova Ini Habis dalam Waktu 1 Bulan

"Hal itu menunjukkan bila Kijang loyalitas customer itu tinggi. Tapi dengan generasi-generasi Kijang, benang merahnya ini menjadi kebanggaan bagi pemiliknya," ujar Henry. (mus)

Body Kit Asal Surabaya untuk Toyota Innova

Tampilan Toyota Innova yang Terjangkit Virus Body Kit Surabaya

Body kit asal Surabaya yang diberi merek Sapphire ini diciptakan untuk Toyota Innova, sebagai pemuas hasrat bagi pemilik Toyota Innova yang suka dengan modifikasi

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021