Dijual di Balikpapan, Xpander Bisa Dicicil Rp5 Jutaan

Peluncuran Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • VIVA.co.id/Krisna Wicaksono

VIVA.co.id – Mitsubishi resmi mengenalkan Xpander untuk konsumen di Balikpapan, Kalimantan Timur. Mobil keluarga yang mampu menampung hingga tujuh penumpang ini hadir dalam enam varian.

BMKG Temukan Ratusan Titik Panas di Kaltim, Jumlahnya Meningkat dari Sehari Sebelumnya

Hadir di Kota Minyak, mobil pesaing Toyota Avanza tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp203 jutaan. Harga tersebut berlaku untuk tipe GLX dengan transmisi manual.

Sementara, tipe Ultimate sebagai varian tertinggi ditawarkan dengan banderol Rp262 juta. Dengan harga tersebut, konsumen sudah mendapatkan mobil dengan transmisi otomatis.

Penyeberangan Kariangau Terkendali, Pj Gubernur Kaltim: Imbas Dibukanya Tol Samboja

Sebagai promosi, Mitsubishi menawarkan servis untuk 1.000 kilometer dan 10 ribu kilometer secara gratis. Garansi kendaraan diberikan selama tiga tahun atau 100 km, mana yang tercapai lebih dulu.

Selain membayar secara tunai, konsumen juga bisa membeli Xpander melalui perusahaan pembiayaan. Salah satunya Mandiri Tunas Finance.

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Berdasarkan daftar harga yang didapat VIVA.co.id, Rabu 13 September 2017, tipe GLX bisa dicicil mulai dari satu hingga lima tahun.

Untuk kredit selama lima tahun, pembayaran pertama yang harus dilakukan konsumen yakni sebesar Rp35 jutaan. Setelah itu, setiap bulannya konsumen menyetor uang sebesar Rp5,3 jutaan.

Untuk tipe GLS, kredit selama lima tahun bisa dicicil sebesar Rp5,8 jutaan. Pembayaran pertama yang perlu dilakukan konsumen untuk tipe ini yakni Rp38,1 juta.

Khusus untuk tipe Ultimate, pembayaran pertama yakni sebesar Rp44,1 juta. Cicilan per bulannya adalah Rp6,7 jutaan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya