Wuling Mulai Kirim Confero S untuk Konsumen di Bali

Wuling Confero S.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Wuling Motors mulai memasarkan produknya di luar pulau Jawa. Wuling menggandeng PT Tri Agung Kita Jaya sebagai dealer mobil Wuling di Bali guna menyerahkan 23 unit Confero S kepada konsumen.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Branch Manager Dealer Wuling Bali, Suhud Budiman mengatakan, pengiriman unit Wuling Confero S membuktikan produk ini bisa diterima oleh konsumen, khususnya di wilayah Bali.

“Kami optimis masyarakat menyambut hangat atas kehadiran Wuling di Bali.
Hingga saat ini, sudah banyak konsumen yang berkunjung ke dealer untuk melakukan test drive dan tertarik untuk memesan," kata dia dalam keterangan resmi, Rabu 13 September 2017.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Suhud Budiman mengatakan, sejak Juni lalu dealer Wuling di Bali sudah mendapat 46 pesanan mobil Wuling, sebagian di antaranya sudah diserahterimakan kepada konsumen.

"Kami yakin jumlah pemesanan akan terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya masyarakat Bali yang mengenal Wuling dan seri Confero," ujar Suhud Budiman.

Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga

Sebagai informasi, Wuling tersedia dalam pilihan Confero dan Confero S dengan total tujuh varian. Mobil merek China ini dibekali mesin berkapasitas 1.500cc dengan kombinasi transmisi manual lima percepatan.

Untuk pilihan warna, Confero dan Confero S, Wuling menawarkan dalam 5 pilihan warna yaitu sand brown, pristine white, carnelian red, starry black dan dazzling silver. (mus)

Subaru BRZ di GIIAS 2023

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Berita yang membahas mengenai 10 mobil listrik terlaris dan kendaraan ini bikin Indonesia jadi sorotan, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024