Meluncur Toyota Yaris Mesin 1.200cc, Harganya Rp190 Jutaan

Toyota Yaris Thailand
Sumber :
  • toyota

VIVA.co.id – Toyota Motor Thailand membuka selubung generasi baru mobil hatchback Yaris. Mobil ini hadir dengan beberapa ubahan mulai dari bagian eksterior, interior, hingga jantung penggerak yang digunakan.

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Dari laman resmi Toyota.co.th, diketahui new Yaris ini menggendong mesin 3NR-FE, empat silinder segaris berkapasitas 1.200cc. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis continously variable transmission (CVT).

Jika dilihat dari kodenya, New Yaris Thailand ini diketahui menggunakan mesin yang sama dengan milik Toyota Etios Valco yang dijual di Indonesia. Bedanya, Toyota Etios Valco hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Untuk tampilan luarnya terlihat membulat dengan desain yang lebih kalem dengan model pendahulunya. Di depan, Yaris Thailand mengadopsi lampu, grille, dan bumper baru dengan ventilasi udarra besar di tengahnya.

Sementara di belakang, desainnya terlihat sederhana dengan bumper baru, spoiler, dan antena sirip hiu. Di dalam kabin, Toyota menyematkan audio baru dengan pilihan dua maupun empat speaker lengkap dengan bluetooth. Fitur keamanannya pun cukup mumpuni yakni rem ABS dan EBD, kontrol traksi, hingga tujuh SRS Airbag.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

New Toyota Yaris di Thailand ditawarkan dalam tujuh pilihan warna, yakni hijau, oranye, merah, putih, silver, abu-abu, dan hitam. Mobil baru ini ditawarkan dalam empat pilihan varian dengan banderol mulai dari 479-609 ribu Baht Thailand atau sekira Rp191-243 juta. (one)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022