Beda Innova Malaysia dengan di Indonesia, Keren Mana?

Toyota Innova Venturer
Sumber :
  • Brosur Toyota Innova Venturer.

VIVA.co.id – Toyota Kijang Innova yang masuk pasar Malaysia tentu berbeda dengan Indonesia. Di Indonesia, Innova hanya ditanami empat airbag atau kantung udara. Sedangkan di Malaysia rupanya ditanami tujuh airbag.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Ya, tujuh air bag ini jelas untuk melindungi setiap penumpang mulai dari kabin baris depan sampai penumpang belakang. Sebenarnya, hal yang wajar diterapkan di negeri Jiran mengingat NCAP ASEAN yang menjadi tolak ukur keselamatan mobil berada di negaranya.

Seperti dilansir Paultan, tujuh air bag yang tertanam di Multi Purpose Vehicle (MPV) tujuh penumpang ini hadir di setiap variannya. Selain itu, fitur keselamatan lainnya seperti vehicle stability control (VSC), dan traction control juga tersedia.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Secara tampilan, Innova di Malaysia tipe terbaru 2.0X ini sama seperti Venturer di RI dengan ground clearance lebih tinggi karena penyematan velg dengan ukuran besar. Selain itu, konsumen bisa memilih rangkaian aksesoris seperti perekam video digital dan panoramic view monitor.

Sementara untuk ubahan dalam kabin yang paling terlihat di tipe tertinggi ini adalah kursi baris kedua yang sudah captain seat seperti Voxy dan untuk kursi pengemudi sudah ditanam sistem elektrik enam pengaturan arah.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022