Biasa Pamer Mobil Seksi, Lamborghini Kini Punya yang 'Gagah'

Lamborghini Urus siap meluncur
Sumber :
  • carscoops

VIVA.co.id – Lamborghini bakal melengkapi model mobil yang dijual bukan hanya terbatas sportcar dan supercar, tetapi juga sport utility vehicle. Sebenarnya kabar ini sudah beredar cukup lama.

Ribuan Mobil Mewah Terbakar di Tengah Laut

Setelah menunggu lama, SUV Lamborghini bernama Urus ini rupanya akan melakukan debut pada 4 Desember 2017 mendatang. Rencana tersebut terungkap dari video singkat yang dirilis oleh produsen mobil asal Italia tersebut.

"Lamborghini Urus mengubah sesuatu yang tidak mungkin, menciptakan kelasnya sendiri, SUV berperforma, mewah, dan fleksibel yang belum ada sebelumnya. Mobil lahir dengan DNA desain unik mobil super sport Lamborghini. Mengemudi di era baru," demikian tulis Lamborghini, seperti dikutip dari Carscoops.

Lamborghini Gallardo Dilelang Seharga Avanza Baru

Tidak diketahui secara pasti alasan Lamborghini baru akan meluncurkan SUV Urus ini pada akhir tahun. Bermain di kelas SUV sebenarnya memang bukan hal baru bagi Lamborghini. Sebelum memproduksi Urus, 24 tahun lalu, Lamborghini juga pernah menjual produk SUV bernama LM002.

Kehadiran Lamborghini Urus ini memang untuk ikut meramaikan pasar SUV mewah dan sporty. Sebelumnya, banyak pabrikan otomotif yang mulai menawarkan produk jenis ini, seperti Jaguar F-Pace, Porsche Cayenne, Maserati Levante, hingga Bentley Bentayga.

Lamborghini Harap Mobil Bensin Masih Boleh Dijual di Masa Depan
Lamborghini Huracan Evo mendarat di Indonesia

Hampir 5.000 Lamborghini Huracan Kena Recall karena Sekrup

Penarikan dilakukan pada 4.796 Lamborghini Huracan karena masalah sekrup lampu depan usai dinyatakan membahayakan oleh pihak NHTSA.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022