Wuling Siapkan Confero Spesial untuk Diuji Coba

Wuling Confero.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Sebagai pendatang baru di pasar otomotif Tanah Air, memasarkan mobil Wuling Confero tidaklah mudah. Butuh strategi agar produk tersebut bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Presiden Direktur Wuling Arista, Ali Hanafiah mengatakan, salah satu strategi yang ia lakukan untuk mempromosikan mobil merek China tersebut adalah dengan menyiapkan unit spesial yang bisa diuji coba.

"Strateginya, kami ada experience car,  agar konsumen bisa merasakan produk. Khususnya untuk perusahaan yang memiliki populasi kendaraan banyak. Selain itu, unit test drive untuk pengguna pribadi sudah pasti ada. Ini sudah disiapkan PT SGMW Motor Indonesia," kata Ali kepada wartawan di Surabaya.

Berbeda dengan unit test drive pribadi, dikatakan Ali, experience car khusus disediakan untuk konsumen fleet atau perusahaan besar.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

"Ini untuk menggaet perusahaan besar. Jadi, pembuat keputusannya bisa coba," ujar dia.

Ali mengatakan, strategi lainnya adalah menyediakan layanan purnajual yang baik untuk konsumen pribadi maupun perusahaan.

Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga

"Kami ada bengkel, kemudian ada tempat penyimpanan suku cadang juga. Untuk konsumen perusahaan, kami juga sudah siapkan cost of ownership. Perusahaan beli berikut paket perawatan berkalanya. Biasanya lebih efisien sampai 20 persen," kata Ali. (hd)

Subaru BRZ di GIIAS 2023

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Berita yang membahas mengenai 10 mobil listrik terlaris dan kendaraan ini bikin Indonesia jadi sorotan, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024