Xpander Merek Nissan Bakal Gunakan Ornamen X-Trail

Rendering Xpander versi Nissan
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Meriahnya sambutan yang diterima Mitsubihsi Xpander rupanya menggoda Nissan untuk ikut menjual mobil keluarga yang satu ini. Dan saat ini telah banyak beredar rendering atau desain dari mobil Xpander ala Nissan.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Diketahui bersama, Nissan Motor Corporation pada 2016 lalu telah membeli 34 persen saham milik Mitsubishi Motors Corporation. Hal ini yang membuat Nissan sangat wajar bakal memasarkan Xpander dengan cita rasa Nissan.

Beberapa waktu lalu muncul rendering atau desain Xpander buatan IADesign yang akan dijual Nissan dengan ornamen Grand Livina. Namun baru-baru ini muncul juga rendering Xpander yang justru banyak mengambil ornamen X-Trail.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

(rendering Xpander karya IADesign)

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Rendering atau lukisan digital terbaru ini merupakan karya RZ Autoworks. Dari tampang mukanya, Xpander buatan Nissan ini tampak menyontek X-Trail, terutama untuk gaya gril V Motion dan lampunya.

Bagian bawah bumper juga dibuat sangat mirip dengan X-Trail. Tak hanya itu, pada bagian rim serta bagian atas mobil terutama disematkannya roof rail yang juga menjadi ciri khas Nissan X-Trail.

Hal yang mungkin sangat jauh dari gaya X-Trail mungkin hanya pada bagian bawah yang jauh dari kesan crossover. Maklum, mobil ini memang mengusung gaya MPV.

Namun dari beberapa rendering yang muncul, Nissan sendiri belum bersedia membocorkan tampang saudara kembar dari Xpander ini. Yang jelas, Nissan baru memastikan akan memasarkan kembaran Xpander ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya