Datsun Luncurkan Mobil 'Emas', Cuma Rp75 Jutaan

redi-GO Gold
Sumber :
  • motorbeam

VIVA.co.id – Saat Datsun Indonesia masih ragu untuk mendatangkan redi-GO ke tanah air ternyata di India mobil ini justru terus bersolek. Hal itu dibuktikan dengan diluncurkannya redi-GO Gold yang hadir hanya dengan varian mesin 1 liter.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

Ya, di negeri Hindustan, Datsun memang ‘panen’ sejak meluncurkan redi-GO pada pertengahan 2016 lalu. Tak heran jika Datsun India beberapa kali meluncurkan variasi dari mobil andalannya ini. Sebelum redi-GO juga muncul versi sportnya.

Nah, kali ini diluncurkan redi-GO Gold. Mobil yang satu ini dibangun berdasarkan T(O) trim dan juga hadir dengan beberapa fitur ekstra. Mobil yang juga masuk kategori limited edition ini memang memamerkan kesan emas seperti namanya.

Baru Dipakai 2 Tahun, Harga Mobil SUV Ini Turun 47 Persen

Pada bagian eksterior, nuansa emas itu terlihat pada bagian stiker pada kap mesin hingga samping bodi. Tak lupa bagian grille serta velg juga dapat nuansa emas. Tak lupa bagian interior juga mendapat sentuhan emas termasuk pada bagian konsul tengah, jok dan garis pinggir Ambient Lighting pada dashboard.

Untuk fitur ekstra, mobil ini juga telah dilengkapi sensor parkir belakang. Fitur lainnya yakni dilengkapi keyless entry, 185 mm ground clearance dan sistem audio yang baru. Sedangkan untuk pilihan warna tersedia abu-abu, perak dan putih.

Cerita Kelam Mobil-mobil Legendaris di Indonesia

Lalu untuk dapur pacunya, mobil ini menggunakan mesin bensin tiga silinder dengan kapasitas 1.0-litre yang mampu memuntahkan tenaga hingga 68 HP dan torsi 91 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan gearbox lima percepatan.

Mobil Datsun ringsek usai tertimpa pohon imbas hujan dan angin di Semarang

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Pohon tumbang berada di tengah jalan dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas di Tanah Putih Semarang

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024