Muncul Banyak Gambar Xpander ala Nissan, Ini Reaksi NMI

Rendering wujud kembaran Xpander dari Nissan.
Sumber :
  • IAdesign

VIVA.co.id – Sejak kemunculan Mitsubishi Xpander, di dunia maya juga banyak beredar rendering atau gambar olah digital MPV terbaru Nissan. Rendering tersebut menggunakan desain utama Mitsubishi Xpander yang kemudian diolah dengan gaya khas mobil-mobil Nissan.

Porsche Tabrak Belakang Grand Livina di Tol Sidoarjo, 1 Orang Luka Berat

Munculnya ide untuk mengolah digital gambar MPV baru Nissan menggunakan basis Mitsubishi Xpander sangat wajar. Hal ini lantaran Nissan telah mengakuisisi 34 persen saham Mitsubishi. Bahkan, pihak Nissan juga telah mengaku akan menghadirkan mobil MPV dengan platform produk Mitsubishi itu.

Meskipun sudah banyak gambar olah digital Mitsubishi Xpander yang disulap dengan gaya khas Nissan, PT Nissan Motor Indonesia belum mau banyak bicara. Head of Communication NMI, Hana Maharani, mengatakan, NMI selaku agen pemegang merek mobil Nissan di Indonesia tidak mau berkomentar atas rendering di dunia maya itu.

Ada Kabar Gembira untuk Para Pemilik Nissan Grand Livina

"Kami belum bisa memberikan informasi mengenai rencana pengembangan produk ke depannya dan tidak berkomentar akan rumor dan spekulasi tersebut," ujar Hana kepada VIVA.co.id.

Ya, rekaan gambar atau rendering terbaru berasal dari karya RZ Autoworks. Berbeda dari rendering sebelumnya yang mengubah Xpander dengan Grand Livina, RZ Autoworks justru menyulap desain Mitsubishi Xpander menjadi mirip Nissan X-Trail.

Ada Gratisan untuk Pemilik Nissan Grand Livina, Mobil Gagah Serba Hitam Dijual Murah

Kombinasi Mitsubishi Xpander dengan gaya Nissan X-Trail terlihat jelas pada penggunaan grille V Motion dan lampu utama. Bagian bawah bumper juga dibuat sangat mirip dengan X-Trail.

Tak hanya itu, pada bagian rim serta bagian atas mobil disematkan roof rail yang juga menjadi ciri khas Nissan X-Trail. Hal yang mungkin sangat jauh dari gaya X-Trail mungkin hanya pada bagian bawah yang jauh dari kesan gagah, maklum mobil ini memang mengusung gaya MPV. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya