Dalam Sebulan Ronaldo Beli Dua Mobil Supermahal, Apa Saja?

Bugatti Chiron
Sumber :
  • zeenews.india

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali membuktikan statusnya sebagai pemain dengan gaji terbesar di dunia. Bayangkan, dalam satu bulan, kapten timnas Portugal ini memboyong dua mobil supermahal untuk melengkapi koleksi di garasinya.

Bugatti Paling Kencang dengan Harga Rp58 Miliar Habis Terjual

Pada awal bulan ini, Ronaldo telah membeli mobil Ferrari F12 TDF yang merupakan mobil versi balap dari F12 Berlinetta. Nah, sekarang Ronaldo kembali memboyong supercar baru lainnya yakni Bugatti Chiron. Hal itu terungkap setelah sang megabintang mengunggah mobil barunya itu di media sosial.

Dilansir Ibtimes, Ronaldo telah memamerkan foto dan video mobil kencang Bugatti ini di akun resmi instagramnya. Tak lupa ia menyertakan caption menggoda dalam gambar dan video yang diunggahnya. "Binatang baru di gedung Bugati Chiron," tulis Ronaldo di Instagram.

Besi Rongsok Diubah Jadi Mobil, Harganya Setara Innova

Sebagai catatan, Bugatti Chiron saat ini dibanderol Rp38,2 miliar dan saat ini hanya ada 500 unit di dunia. Menariknya, mobil ini juga telah diubah aroma Ronaldo dengan tulisan CR7 pada headrest-nya.

Bugatti Chiron ini ditenagai mesin W16 8.0-litre dengan empat turbocharger. Dengan mesin itu, mobil ini mampu memuntahkan tenaga 1.479bhp di 6.700rpm dan torsi 1.600Nm dari 2.000 hingga 6.000rpm yang dikawinkan dengan gearbox dual-clutch 7 percepatan.

Jadi Kado untuk Istri, Mobil Bugatti Chiron Ini Dibuat Berbeda

Mobil kencang Bugatti ini mampu melesat dari posisi diam hingga kecepatan 100 km per jam dalam waktu hanya 2,5 detik. Sedangkan untuk top speed-nya, mobil paling anyar dari Bugatti ini mampu mencapai 420 km per jam.

Ronaldo bukan kali pertama membeli mobil Bugatti. Pada Juli 2016, CR7 juga membeli Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse untuk merayakan kemenangan Portugal di Euro 2016. Ia juga sampai sekarang mempunyai banyak koleksi mobil mewah di garasi rumahnya. (one)

Bugatti Chiron Pur Sport

Ban Harga Rp598 Juta Bermasalah, Bugatti Chiron Pur Sport Kena Recall

Bugatti melakukan penarikan kemnali atau recall terhadap unit mobilnya untuk jenis, Chiron Pur Sport. Ini karena masalah ban mobil tersebut.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022