Pamor Xpander Melejit, Mitsubishi Tambah Dua Diler di Kaltim

Pembukaan diler terbaru Mitsubishi di Kalimantan Timur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia terus menancapkan kuku bisnisnya kuat-kuat di Tanah Air. Untuk menggenjot penjualan mobil terbarunya, Xpander yang mendapat antusiasme besar, jaringan pelayanan untuk konsumen lalu digenjot dan jadi salah satu fokus utama. 

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Setelah Aceh, kini dua diler kendaraan penumpang terbaru menyapa Kalimantan Timur. Dengan bertambahnya dua diler passenger car di Kalimantan Timur, maka sudah ada 96 diler yang dimiliki Mitsubishi Indonesia.

Pada diler ke-95 dan 96, MMKSI menggandeng diler Deta Group dengan PT Mandau Berlian Sejati dan PT Mahakam Berlian Samjaya. Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Osamu Iwaba mengatakan, diharapkan dengan pembukaan diler terbaru itu membuat Mitsubishi makin berjaya di pasar otomotif Tanah Air.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

"Kami hari ini membuka dua diler sekaligus wilayah Kalimantan Timur. Untuk diler di Balikpapan merupakan diler kedua, sementara diler di Tenggarong menjadi yang pertama di sana," kata Iwaba di Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis 5 Oktober 2017.

Sementara, itu Willie Koerniady selaku Presiden Direktur PT Mandau Berlian Sejati mengatakan, dengan dibukanya dua diler sekaligus menjadi keseriusan Mitsubishi menjangkau konsumen, khususnya di segmen mobil penumpang. "Dengan adanya diler ini dapat memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan Mitsubishi di wilayah Kalimantan Timur," ujar Willie.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Diler PT Mandau Berlian Sejati Balikpapan memiliki total luas bangunan 1.750 meter persegi untuk melayani penjualan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang. Bengkel diler ini dilengkapi dengan empat general stall dan dua Mitsubishi Quick Pit yang bisa dimanfaatkan untuk menservis 22 unit mobil Mitsubishi setiap harinya.

Sementara diler PT Mahakam Berlian Sanjaya memiliki total luas bangunan 1.287 meter persegi untuk melayani kebutuhan konsumen terkait penjualan unit mobil, servis, ketersediaan suku cadang, serta dilengkapi fasilitas pendukung lainnya. (ase)

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022