Diskon Besar Daihatsu Sigra Jelang Akhir Tahun

Mobil LCGC Daihatsu Sigra.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Membeli mobil jelang akhir tahun biasanya dipilih sebagian konsumen. Alasannya, jelang akhi tahun banyak diler yang memberi potongan harga menggiurkan bagi banyak produknya. Hal ini seiring dengan tuntutan bagi tenaga penjual atau sales untuk menghabiskan stok mobil yang diproduksi selama satu tahun.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Jeratan rabat pun akhirnya digencarkan para tenaga penjual untuk memantik daya beli masyarakat. Salah satunya seperti yang terlihat pada produk Daihatsu, Xenia dan Sigra. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan cukup besar dan menggoda. Menurut salah seorang tenaga penjual Daihatsu, di Kalimalang, Jakarta Timur, Xenia kini didiskon mencapai Rp25 juta.

"Untuk Daihatsu Xenia, kami ada program diskon Rp25 juta. Ini berlaku untuk semua varian," kata dia kepada VIVA.co.id, Senin 9 Oktober 2017.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Diskon tersebut, kata dia, diberikan untuk konsumen agar memilih Daihatsu Xenia sebagai kendaraan keluarganya. Potongan Rp25 juta, nantinya akan diberlakukan pada saat membayar down payment (DP). "Contoh kalau Daihatsu Xenia tipe X manual, DP asli Rp38 jutaan, nanti bayar DP cuma Rp13 jutaan. Cicilan di angka Rp4 jutaan untuk tenor empat sampai lima tahun," kata dia.

Sementara untuk Low Cost and Green Car Daihatsu Sigra, kata tenaga penjual tersebut, diskon yang diberikan sebesar Rp6,5 juta untuk semua varian. "Sigra R MT Deluxe harga OTR (on the road) Rp136,8 juta, DP asli Rp22 jutaan bayarnya Rp16 jutaan. Cicilan Rp3,8 jutaan untuk empat tahun dan Rp3,5 jutaan selama lima tahun," kata dia.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

"UntuK varian R AT Deluxe lebih mahal sedikit. DP Asli Rp24,4 jutaan bayarnya Rp18 jutaan. Bayar cicilan Rp4,1 jutaan untuk empat tahun dan Rp3,8 jutaan selama lima tahun. Semua yang saya tawarkan berikut asuransi all risk ya," ujarnya.
 

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022