Akhir Oktober Daihatsu Pamer Mobil Baru, DN Compagno

Mobil konsep Daihatsu DN Compagno.
Sumber :
  • Carscoops.

VIVA.co.id – Daihatsu akan memperkenalkan mobil konsep terbarunya di pameran otomotif Tokyo Motor Show 2017 di Jepang. Mobil konsep yang akan dipajang di pameran tersebut diberi nama DN Compagno.

Mulai April 2020 Daihatsu Pangkas Produksi Mobil Baru di Indonesia

Berbeda dengan produsen otomotif lainnya yang lebih mengutamakan desain futuristis, mobil konsep Daihatsu DN Compagno ini mengombinasikan gaya kendaraan retro dengan teknologi masa depan. Gambar yang dirilis Daihatsu bahkan memperlihatkan mobil mengadopsi desain lawas.

Seperti dilansir Carscoops, Kamis 12 Oktober 2017, mobil konsep Daihatsu DN Compagno terinspirasi dari mobil lawas, Daihatsu Vignale yang diproduksi pada 1960-an. Saat itu, mobil mungil tersebut berbekal mesin 1.000cc dengan penambah daya Turbocharged.

Muka Ayla Baru Terinspirasi dari Desain Mobil Kencang Daihatsu

Daihatsu DN Compagno hadir sebagai mobil sedan dengan empat pintu untuk masuk ke kabin, dengan desain pintu belakang yang unik. Kesan klasik terlihat pada model grille dan pinggiran atap yang dilapis dengan warna silver metalik.

Belum ada informasi lebih mendetail terkait spesifikasi dan data teknis, serta kondisi kabin dalam mobil ini. Daihatsu akan menjelaskannya saat selubung mobil dibuka akhir Oktober 2017, tepatnya saat pameran. 

Ada Corona, Daihatsu Gak Pasang Target Tinggi untuk Ayla & Sirion Baru

Selain sedan klasik modern DN Compagno, produsen mobil Daihatsu juga kabarnya akan memboyong beberapa model mobil konsep lain, seperti DN U-Space, DN Trek, serta DN Multisix. Untuk versi produksi, akan dipajang produk Daihatsu Copen, Hijet, Boon, Move, dan Tanto.

Daihatsu Gran Max dengan penampilan baru

Daihatsu Gran Max Baru Bakal 'Lahir' di Sunter, Ada Tapinya

Model baru Daihatsu Gran Max hanya akan diekspor ke Jepang.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2020