Tanggapan Suzuki Indonesia soal Bocoran Wajah Baru Ertiga

Ertiga terbaru dibungkus kamuflase
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang sedang mempersiapkan Suzuki Ertiga generasi terbaru untuk pasar Indonesia. Mengingat sejak 2012 terjun ke pasar Tanah Air, Ertiga hanya diberikan beberapa kali penyegaran saja.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Rumor bahwa Ertiga generasi kedua bakal lahir setelah sebelumnya media di India ramai memberitakan sebuah mobil kamuflase yang diyakini sebagai Ertiga. Mobil tersebut beberapa kali kepergok tengah diuji coba di jalanan.

Lalu bagaimana tanggapan pihak Suzuki Indonesia? Rupanya Suzuki Indonesia masih berusaha untuk menyimpan rapat mengenai rencana kedatangan Ertiga terbaru itu ke tanah air.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

"Kalau itu kita enggak bisa komentar dahulu ya. Tunggu saja info dari kami, jadi maaf belum bisa berkomentar untuk saat ini,” kata Harold Donnel, Section Head 4 Wheel Product Development PT SIS saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 18 Oktober 2017.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Jika meraba desain ekteriornya, pada sektor lampu depan, desainnya sekilas mirip dengan Suzuki Swift terbaru yang lebih sipit. Tapi jika melihat desain grill MPV ini sekilas mirip dengan S-Cross terbaru yang mengadopsi grill vertikal dengan rongga yang besar.

Di India sendiri, mobil yang diklaim sebagai Ertiga generasi kedua ini, diprediksi punya dimensi yang lebih besar. Hal itu yang juga melahirkan rumor baru jika Suzuki akan menempatkan Ertiga terbarunya ini sebagai penantang Toyota Innova.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022