Menghitung Biaya Servis Berkala Kijang Innova

Toyota Kijang Innova
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA – Selain fungsi dan ketangguhannya, hal yang menjadi pertimbangan konsumen saat hendak membeli mobil adalah biaya perawatan. Perawatan yang mudah dan value for money harus jadi pertimbangan saat Anda memilih mobil. Salah satu mobil yang dikenal hemat perawatan adalah Toyota. 

Mitsubishi Manjakan Konsumen Lewat Program September Service Ceria

"Bisa dikatakan lebih ekonomis," kata Kepala Bengkel Auto2000 Yos Sudarso Jakarta, Suparman.

Lihat saja, biaya terjangkau ini didapat dari gratis biaya jasa perawatan berkala hingga jarak tempuh 50 ribu kilometer. Pada saat servis periode 1.000 kilometer, 10.000 dan kelipatannya hingga 50.000 km, konsumen hanya perlu membayar suku cadang ataupun komponen yang diganti saja.

Ini Solusinya untuk Antisipasi Kaca Mobil yang Rawan Berjamur

Lalu, setelah periode gratis jasa itu pun, biaya servis juga masih terjangkau. Di salah satu bengkel resmi Toyota, Auto2000, misalnya, estimasi biaya perawatan Kijang Innova dimulai dari Rp800 ribu hingga Rp2 juta. “Tergantung jenis perawatan berkala dan parts yang diganti," kata Suparman.

Jika ingin lebih terjangkau, pemilik Kijang Innova bisa memilih biaya paket servis. Dengan cara ini, Anda tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala, karena sudah dibayarkan di awal pembelian mobil. "Untuk lebih detail, customer bisa menghubungi bengkel resmi Toyota terdekat,” ujar dia. (hd)

Biaya Perawatan Suzuki Ertiga Hybrid Cuma Segini
Layanan servis mobil Mitsubishi.

Program ‘September Service Ceria’ Mitsubishi, Apa Manfaatnya?

Dalam rangka memberikan kemudahan kepada konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan, Mitsubishi menghadirkan program September Service Ceria.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2022