Suzuki Ertiga Baru Sudah Bisa Dipesan di Diler

Rendering Suzuki Ertiga terbaru (2018).
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang mempersiapkan Ertiga generasi terbaru untuk pasar Indonesia. Mengingat, sejak 2012 silam terjun ke pasar Multi Purpose Vehicle (MPV) di Tanah Air, Ertiga hanya diberikan beberapa kali penyegaran saja pada eksteriornya.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Sketsa mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang itu sudah beredar di dunia maya beberapa waktu lalu. Bahkan, di India yang menjadi negara kelahirannya, sudah tersebar foto kamuflase Ertiga terbaru ketika diuji coba di jalan raya.

Menurut salah satu sales di diler resmi Suzuki, Agus, Ertiga generasi terbaru akan hadir di Tanah Air tahun depan. Namun, keran pemesanan saat ini sudah dibuka, dan harganya lebih mahal dari versi sebelumnya.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

"Ertiga baru keluarnya tahun depan, harga kisaran Rp2-5 juta lebih mahal. Untuk bentuk aslinya, kami belum dapat kepastian," ujar Agus kepada VIVA.co.id.

Lanjut dia, pemesanan dari awal akan mendapat prioritas pengiriman unit ke rumah. Biaya pemesanan sama seperti mobil lainnya, Rp5 juta. Dan ia berani menjamin uang akan kembali, jika tahun depan tidak jadi meluncur.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Berikut daftar harga Ertiga versi lama yang saat ini dijual di diler:

Suzuki Ertiga GA: Rp186 juta

Suzuki Ertiga GL MT: Rp202,5 juta

Suzuki Ertiga GL AT: Rp215 juta

Suzuki Ertiga GX MT: Rp214 juta

Suzuki Ertiga GX AT: Rp226,5 juta

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya