Honda Siapkan Kelahiran HR-V Generasi Terbaru

Honda HR-V Hybrid RS.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA – HR-V merupakan sport utility vehicle andalan Honda di sejumlah negara. Jika di Indonesia bernama HR-V, di beberapa negara termasuk Jepang, mobil ini bernama Vezel. Menariknya mobil yang menjadi salah satu tulang punggung Honda di Indonesia itu akan muncul versi terbarunya, alias generasi anyar.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Laporan pertama kali datang dari Autoblog Argentina. Honda disebut telah mulai merumuskan rencana untuk model pengganti generasi saat ini. Tetapi belum diketahui apakah Honda akan memutuskan masih akan membawa nama 'HR-V', atau menggunakan nama baru untuk B-SUV masa depannya itu. Demikian seperti dikutip dari media otomotif tersebut, Rabu, 25 Oktober 2017.

Berbicara kepada wartawan di Jepang, Presiden Honda Argentina Hideki Kamiyama mengatakan, pihaknya sedang memikirkan untuk membangun Honda HR-V berikutnya di Campana, Argentina. Wilayah tersebut memang merupakan salah satu dari sekian banyak lokasi produksi untuk HR-V saat ini.

Sudah Terlanjur Beli Honda HR-V Siap-siap Dibuat Nyesel Tahun Ini

Namun Kamiyama memastikan, ini masih dalam tahap awal pengembangan. Honda belum memutuskan apakah akan meneruskan platform Honda HR-V saat ini, atau memanfaatkan platform baru. Sementara peluncurannya baru akan dilakukan 2020 mendatang.

Untuk mempertahankan Honda HR-V agar tetap segar di mata konsumen, Honda bakal memberikan sejumlah penyegaran ringan tahun depan. Pembaruan bakal berkutat pada styling baru, keamanan, dan perubahan ringan pada interiornya. (ren)

Hyundai Creta Belum Mampu Kalahkan Honda HR-V, Ini Buktinya
Chery Omoda 5

2 Mobil SUV Keren Siap Mengaspal di IIMS 2022

Salah satu yang hadir di IIMS 2022 yakni dari pabrikan otomotif China, yang mobilnya baru saja diuncurkan resmi belum lama ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022