Honda Pamer Mobil Sport Mungil Berwajah Retro

Honda Sports EV Concept.
Sumber :
  • Honda

VIVA – Demi memeriahkan ajang Tokyo Motor Show 2017, yang diselenggarakan mulai 25 Oktober hingga sembilan hari ke depan, Honda Motor Co. Ltd memamerkan jajaran kendaraan listriknya. Salah satu produk terbarunya adalah Honda Sports EV Concept.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Sports EV Concept mengusung desain bodi yang kompak nan mungil dengan memadukan teknologi motor listrik sebagai pengerak utama serta sistem penghubung untuk pengemudi dan mobil, yakni artificial intelligent. Hal tersebut dilakukan guna mewujudkan kesenangan berkendara di masa depan.

Secara desain, mobil sport mungil ini masih mengusung bentuk retro, mirip dengan Honda Urban EV Concept yang pernah dihadirkan di Frankfurt Motor Show. Seperti halnya desain lampu depan yang berbentuk bulat dengan dua strip lampu di tengah-tengah lingkaran.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Takahiro Hachigo, President and Representative Director Honda Motor Co. Ltd mengatakan, dengan memperluas lini mobil hybrid, plug-in hybrid dan EV (Elektric Vehicle), penjualan mobil hybrid-nya kini secara global telah tembus dua juta unit. 

"Kami terus melakukan penyempurnaan produk untuk menguasai dua pertiga pasar mobil hybrid di dunia pada tahun 2030. Honda akan berinovasi membuat kendaraan ramah lingkungan untuk mewujudkan masyarakat yang bebas karbon di masa depan," ujarnya seperti dalam keterangan resmi yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 25 Oktober 2017.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?
Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022