Seksinya Mobil Konsep Mazda, Penerus Mazda 3

Mazda Kai Concept.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Mazda mencuri perhatian pengunjung Tokyo Motor Show di Jepang dengan menghadirkan mobil masa depan, Kai Concept.

Kerennya 5 Mobil Konsep Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Mobil ini dibalur warna merah mengilap khas Mazda dan dikombinasikan warna hitam di beberapa bagian, seperti pelek, griile dan spion.

Dilansir dari Carscoops, Kamis 26 Oktober 2017, Mazda Kai Concept memiliki desain yang mencolok pada bagian belakangnya. Mobil ini disebut-sebut sebagai generasi penerus mobil hatchback Mazda 3.

Terpopuler Otomotif: Harga Hyundai Ioniq 6 di Indonesia, Daftar Mobil Konsep di GIIAS 2023

Desain eksterior Mazda Kai Concept sangat khas dengan grille besar yang diapit dua lampu utama berbentuk pipih. Bagian belakang terlihat sangat aerodinamis, lengkap dengan lampu bulat LED serta dua knalpot di bawah bumper.

Interior banyak terinspirasi dari mobil konsep RX-Vision. Bagian yang paling khas adalah desain dasbor yang sederhana dan elegan serta konsol tengah yang tinggi, sehingga terkesan memisahkan penumpang depan dari pengemudi.

Ini Deretan Mobil Konsep yang Mejeng di GIIAS 2023

Mazda Kai Concept.

Mazda Kai Concept (Foto: Carscoops)

Mazda Kai Concept diketahui memiliki dimensi panjang 4.420 milimeter, lebar 1.855 mm dan tinggi 1,375 mm, serta jarak sumbu roda 2.750 mm. Bila dibandingkan dengan Mazda 3 yang dijual saat ini, mobil konsep Mazda Kai memiliki bodi sedikit lebih lebar.

Jantung penggerak Mazda Kai Concept berasal dari mesin bensin Skyactiv-X. Mesin ini merupakan gabungan dari teknologi mesin bensin dan diesel, serta diklaim mampu memberikan tenaga lebih besar 20 persen dari mesin bensin konvensional.

Interior Mazda Kai Concept.

Interior Mazda Kai Concept (Foto: Carscoops)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya