Terios Baru Sudah di Jalanan, Wujudnya Benar-benar Beda

Daihatsu Terios baru tengah diuji coba.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Toyota dan Daihatsu dalam waktu dekat bakal merilis produk terbaru duet Sport Utility Vehicle (SUV), Rush dan Terios terbaru di Indonesia. Sebelum peluncuran, serangkaian pengujian di jalan raya bahkan sudah dilakukan.

Toyota Avanza Baru Bakal Dikembangkan Menjadi All New Rush?

Meski wujudnya ditutup kamuflase, namun generasi baru Rush dan Terios baru itu nampak hadir dengan banyak perubahan. Eksteriornya mengguratkan, desain tampil beda daripada edisi sebelumnya. Demikian seperti dilansir Indianautosblog, Sabtu 28 Oktober 2017.

Keseluruhan profil mengingatkan wujudnya mirip dengan konsep Daihatsu FT yang diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015.Bagian depan mendapat kisi-kisi mirip Fortuner, tidak seperti desain konsepnya yang nampak sempit.

Daihatsu Siapkan Terios 7 Wonders Edisi Spesial

Lampu depan juga tampak lebih kecil dari yang terlihat pada FT Concept. Meski lampu ekor memiliki profil yang sama, namun tampaknya tidak meluas ke atas seperti versi konsepnya.

Seperti yang terlihat dari foto yang beredar, Terios dan Rush memiliki ciri khas SUV dengan ground clereance tinggi. Panjangnya juga menunjukkan jika mobil tersebut memiliki konfigurasi jok tiga baris. SUV itu nampak dibekali pelek 16 inci yang memiliki dua warna. Namun belum jelas, bagaimana interiornya. (ren)

Bukan Rusak, Ini Penyebab Fitur Canggih Terios Tidak Berfungsi
All New Honda BR-V

Daftar Harga Mobil Low SUV Januari 2022, BR-V Paling Mahal

Honda BR-V jadi mobil Low SUV paling mahal, karena model baru tersebut hadir dengan fitur yang lebih lengkap.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022