Suzuki S Cross Terbaru Sudah Bisa Dipesan, Siapkan Rp5 Juta

Suzuki SX4 S-Cross
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA – Pasar otomotif roda empat tak lama lagi akan kedatangan produk baru dari Suzuki. Mobil itu adalah SX4 Cross edisi facelift 2018.

Cuma 50 Unit, Ini Spesifikasi Karimun Edisi Ulang Tahun Suzuki di RI

Meski pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia masih menutup informasi rapat-rapat, namun beberapa diler mereka yang disambangi menyebut, peluncurannya akan dilakukan tak lama lagi.

Agus, salah seorang wiraniaga Suzuki di Jakarta mengatakan, SX4 Cross edisi facelift akan dirilis pada 10 November 2017 mendatang. Konsumen yang ingin memilikinya, kata dia, sudah bisa melakukan pemesanan saat ini.

Suzuki Bakal Luncurkan 3 Mobil Baru

"Untuk Down Payment (DP) Rp5 juta buat pesan unit. Beberapa hari lagi unitnya akan masuk lebih banyak lagi," ujar Agus kepada VIVA, Jumat 3 November 2017.

Bagi yang mau melihat sosoknya, Suzuki sudah mulai memajang SX4 Cross di diler-diler mereka. Unit dipajang agar konsumen bisa membandingkan apa saja yang berubah dari model lamanya.

Suzuki Luncurkan Mobil Edisi Terbatas di Indonesia Bulan Depan

Karena ini model facelift, maka tidak ada ubahan yang cukup signifikan. Ubahan nampak hanya di bagian eksterior, dan kini terlihat lebih sangar. Sementara interior masih sama, termasuk untuk urusan dapur pacu yang masih menggendong mesin M15A DOHC berkapasitas 1.491 cc. Mesin dapat menyemburkan tenaga 187,4 daya kuda di 6.000 rpm dan torsi 138 newton meter di 4.400 rpm.

Baca juga: Bocoran Harga Suzuki S Cross Terbaru di Indonesia

All New Suzuki Ertiga Sport FF

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Meluncur di GIIAS mobil baru Suzuki sudah diberikan promo menarik berupa DP ringan, hingga gratis angsuran selama pameran berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021