Xpander 'Rasa' Avanza dari Jawa Tengah

Mobil Toyota Avanza yang ditempeli stiker Xpander.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mobil yang dipasangi stiker bukan hal aneh di Indonesia. Stiker menjadi salah satu langkah promosi pihak pabrikan maupun diler, agar produk barunya semakin dikenal oleh masyarakat.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Memasang stiker nama produk baru di sisi kiri dan kanan bodi memang dianggap cukup efektif untuk mengenalkan produk tersebut. Sisi samping bodi mobil yang lebar membuat tulisan terlihat jelas, terutama saat mobil diajak berkeliling.

Namun, agak aneh jika nama produk mobil baru dipasang di bodi mobil yang berbeda merek. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @mobilgue, sebuah Toyota Avanza ditempeli stiker Xpander, nama mobil keluarga terbaru Mitsubishi.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Sisi kanan bodi Toyota Avanza berwarna putih terlihat kontras dengan tulisan ‘Xpander’ berwarna hitam. Di bawahnya juga terdapat tulisan ‘Your Next Generation MPV', yang merupakan tagline dari produk baru Mitsubishi tersebut.

Dari pelat nomor yang dipasang di depan mobil, diketahui mobil Avanza tersebut berasal dari Jawa Tengah. Namun, tak diketahui siapa pemiliknya.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Foto Avanza bertuliskan Xpander ini kemudian menuai beragam komentar dari pengguna media sosial. Salah satunya datang dari pemilik akun @agungsubianto

"Buset mikir apaan nih ownernya mikir apaaa," tulis akun @tho.riq_. "Kerjasama yg baik"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya