Melihat Gagahnya Penantang Fortuner dari Nissan

Rendering Nissan Paladin 2018.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Nissan akan memperkenalkan Sport Utility Vehicle terbaru berbasis Navara tahun depan. Mobil itu akan bernama Nissan Paladin. Setelah beberapa kali tepergok diuji coba, muncul rekaan wujud dari mobil penantang Toyota Fortuner itu.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Rekaan wajah salah satunya dibuat Indianautosblog. Seperti dilansir dari media asal India itu, Selasa 7 November 2017, front-end Nissan Paladin dalam rendering sedikit berbeda dengan Nissan Navara.

Ini dilengkapi dengan iterasi terbaru dari kisi-kisi depan V-motion Nissan, lampu depan LED yang lebih bergaya dan LED dengan bumper unik dengan ujung luar yang lebih berotot. Di sisi lain, kehadiran beltline yang agak naik menampilkan kesan tangguh dengan spatbor dan roda besar yang menonjol.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Nissan Paladin memiliki ukuran panjang 4.885 milimeter, lebar 1.865 mm dan tinggi 1.835 mm. Wheelbase-nya 2.850 mm. SUV itu akan memiliki mesin bensin QR25 berkapasitas 2.5 liter. Mesin dikawinkan dengan pilihan transmisi manual enam-percepatan dan otomatis tujuh-percepatan. Sementara penggerak, memiliki sistem 4WD.

Produksi Nissan Paladin 2018 akan dilakukan di pabrik Zhengzhou Nissan JV di China. Rilis mobil akan dilakukan di ajang Beijing Motor Show pada bulan April 2018 mendatang. Mobil ini juga akan bersaing dengan produk-produk lain seperti Ford Everest dan Mitsubishi Pajero Sport. (hd)

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan
Ilustrasi lift.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Ukurannya yang sangat besar, elevator atau lift penumpang terbesar di dunia ini mengandalkan sistem balok katrol inovatif yang terdiri dari 18 katrol besar, 9 kabel baja.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024