Xpander Buatan Bekasi Mulai Mengaspal di Thailand

Xpander tertangkap kamera lakukan pengujian di Thailand.
Sumber :
  • Headlightmag

VIVA – Setelah debut secara perdana di Indonesia beberapa waktu lalu, kini crossover MPV dari Mitsubishi, Xpander, terendus radar tengah mempersiapkan diri meluncur di Thailand.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Jelang debut, sejumlah pengujian di jalan raya terus dilakukan. Pengujian dilengkapi dengan penutup kamuflase. Foto-foto pengujian pun kini telah beredar setelah unit ujinya berhasil kepergok.

Seperti dilansir Headlightmag, Rabu 8 November 2017, sedianya Xpander akan menyapa negeri Gajah Putih itu pada awal 2018 mendatang. Sementara unitnya diekspor dari Indonesia.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Jika di Tanah Air dipasarkan dalam lima model, yakni GLX, GLS, Exceed, Sport dan Ultimate, tak diketahui model apa saja yang akan dipasarkan di sana. Termasuk untuk urusan harga jualnya di sana.

Xpander sendiri merupakan produk Mitsubishi terbaru yang masuk di kelas MPV dan diproduksi di pabriknya di Bekasi, Jawa Barat. Mobil ini memiliki ukuran panjang 4.475 milimeter, lebar 1.750 mm dan tinggi 1.700 mm. Wheelbase-nya 2,775 mm dan ground clearance 205 mm. 

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022

Mobil tujuh orang penumpang ini didukung mesin MIVEC empat silinder berkapasitas 1,5 liter yang dapat menghasilkan tenaga 105 PS dan torsi 141 Nm. Tenaga penggerak disalurkan melalui roda depan dengan transmisi manual lima percepatan atau pilihan transmisi otomatis empat percepatan.

KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022