LCGC Ringsek Disodok Livina, Komen Warganet Sadis-sadis

Toyota Calya ringsek ditabrak Nissan Grand Livina.
Sumber :
  • TMCPoldaMetro

VIVA – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 18 Tol Angke arah Pluit, Jakarta Utara, Selasa 14 November 2017.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Kecelakaan itu melibatkan dua mobil keluarga beda kasta, yakni Nissan Grand Livina dan Toyota Calya. Livina merupakan multi purpose vehicle (MPV) kelas terendah, sedangkan Calya adalah low cost green car atau LCGC.

Dari foto yang diunggah akun resmi TMCPoldaMetro di Instagram, terlihat kondisi Livina baik-baik saja. Artinya, mobil tersebut yang menabrak Calya.

Porsche Tabrak Belakang Grand Livina di Tol Sidoarjo, 1 Orang Luka Berat

Sementara itu, foto lainnya memperlihatkan kondisi belakang Calya yang baru berusia tiga bulan. Akibat ditabrak Livina, bagian belakang Calya ringsek parah. Bahkan, bodi belakang tertekuk ke arah bawah.

Bumper dan kaca belakang hancur. Sementara pintu bagasi mengalami kerusakan yang sangat parah. Kedua lampu belakang hancur. Sayangnya, tidak disebutkan apakah ada korban jiwa atau tidak.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Foto tersebut mendapat ratusan komentar dari warganet. Rata-rata mereka mempertanyakan kualitas material yang digunakan oleh mobil berkapasitas tujuh penumpang tersebut.

Sebagian besar warganet mengungkapkan opini mereka bahwa dari foto yang ada, terlihat kualitas bodi Calya seperti kaleng kerupuk.

Namun, ada juga beberapa warganet yang menyatakan bahwa mobil-mobil zaman sekarang pasti akan rusak parah jika mengalami kecelakaan.

 

#Kecelakaan Toyota Calya B 2645 BOV dan Nissan Livina B 1864 BRW di KM 18 Tol Angke (arah ke Pluit) & sdh dlm penanganan #Polri.

A post shared by TMC Polda Metro Jaya (@tmcpoldametro) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya