Habiskan Stok, Bentley Rp10,5 M Kini Dijual Rp6,5 M

Bentley Continental GT Speed.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Ternyata bukan hanya diler-diler mobil Jepang saja yang memberikan diskon menarik untuk menghabiskan stok unit tahun produksi lama. Tapi, mobil premium sekelas Bentley juga tengah didiskon menarik, bahkan potongan harga yang diberikan hingga miliaran rupiah.

Mobil Mewah Ini Bisa Dipacu Hingga 333 Kpj

Dhani Yahya, Brand Director Bentley Indonesia, mengatakan, diskon berlaku hanya untuk model Bentley Continental GT Speed Black Edition. Kata dia, potongan harga diberikan bukan untuk umum, tapi hanya berlaku bagi pembeli apartemen Regent Residence, Jakarta, karena Bentley Indonesia telah melakukan kerja sama dengan pengelola apartemen.

"Harganya dari Rp10,5 miliar jadi Rp6,5 miliar untuk Bentley Continental GT Speed. Harga spesial kami berikan untuk kepuasan pelanggan dan juga pihak apartemen. Kalau untuk model baru kami ada diskon tapi hanya dua sampai tiga persen," ujar Dhani di Gatot Subroto, Jakarta, Kamis 16 November 2017.

Bentayga Hybrid Siap Masuk Indonesia, Cocok Buat Konglomerat

Diketahui, Bentley memang tengah berusaha memikat para penghuni apartemen Regent Regency. Sebab penghuninya memang bukan orang sembarangan, mengingat harga apartemen di sana senilai Rp20 miliar - Rp80 miliar.

Lantas kenapa hanya Continental GT yang diskonnya besar? "Kalau yang Continental GT Speed ini NIK lama (tahun produksi 2014) Black Line limited edition. Selain diskon kami juga berikan lima tahun garansi gratis. Kalau normalnya hanya tiga tahun dan kami juga berikan free servis dan maintenance selama lima tahun juga," tuturnya.

Merek Mobil Mewah Ini Siap Bikin Heboh di Indonesia

Mobil jenis ini dianggap sudah cukup memenuhi kebutuhan para konglomerat di RI. "Anaknya bisa ikut, istrinya bisa ikut dan kalau hari libur pemiliknya bukan hanya sebagai penumpang, tapi jadi driver juga bisa untuk merasakan teknologi dan performa mesin," katanya.

Sebagai informasi, sport car asal Inggris ini memang memiliki tenaga yang buas, berkat mesin berkonfigurasi W12 yang dilengkapi dengan twin turbocharger. Sehingga dapat menyemburkan tenaga 633 daya kuda dan torsi maksimum 840 newton meter. Untuk mencapai kecepatan 100 kilometer per jam hanya butuh waktu 4,3 detik.

Mesin mobil Bentley yang sudah ada dari 61 tahun lalu.

Sambut Era Elektrifikasi, Bentley Pensiunkan Mesin Mobil Legendarisnya

Mesin tersebut sudah menemani produk Bentley selama 61 tahun.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2020