Rush-Terios Terbaru Segera Meluncur, Harga Naik Puluhan Juta

Teaser Toyota Rush terbaru.
Sumber :
  • ToyotaID

VIVA – PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan peluncuran Toyota Rush terbaru akan dihelat pada 23 November 2017 mendatang. Peluncuran Rush terbaru ini akan berlangsung bersamaan dengan kembarannya, Daihatsu Terios.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Saat dimintai konfirmasi, Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM, masih enggan berkomentar banyak terkait harganya. Kata dia, tunggu saja 23 November 2017. Ia lebih tertarik untuk membahas desain dibanding harga dari mobil Low SUV tersebut.

Suryo mengatakan, secara desain Rush terbaru itu memang mirip dengan Fortuner sehingga layak disebut baby Fortuner. Dengan grille yang besar, lampu utama lebih sipit, dan desain kap mesin yang lebih berotot membuat tampilannya sangat keren.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Meski Suryo enggan bicara harga, VIVA mencoba menilisik ke diler-diler Toyota untuk menemui beberapa wiraniaga. Menurut seorang wiraniaga bernama Gofur, Rush terbaru harganya akan melonjak Rp15 – 20 jutaaan. Untuk varian, hadir versi G dan TRD Sportivo.

"Dari yang lama naiknya sekitar Rp15-20 juta. Untuk tanda jadi harusnya Rp10 juta, ada dua varian saja G dan TRD Sportivo dengan pilihan transmisi matik dan manual. Ground clearance juga naik sedikit sepertinya," katanya.

Bocoran Toyota Voxy Baru, Siap Meluncur Januari Tahun Depan?

Untuk fitur-fiturnya, wiraniaga tersebut juga membeberkan sedikit bocoran. Untuk varian tertinggi Rush baru itu sudah dilengkapi enam airbag, delapan speaker, VSA (vehicle stability assist), BI beam LED headlamp, rear lamp LED, new digital AC, head Unit 8 inci  steering switch with phone button. (ren)

Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022