Harga Toyota Rush Baru Beda Tipis dari Versi Lawas

All New Toyota Rush 2017.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Toyota Astra Motor meluncurkan generasi terbaru Toyota Rush, Kamis 23 November 2017. Mobil ini hadir dengan penampilan yang baru dan berbeda dari model sebelumnya.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Meski sudah resmi menyapa konsumen, namun belum ada harga jual resmi untuk mobil low Sport Utility Vehicle tersebut. Presiden Direktur TAM, Yoshiro Nakata, mengatakan, harga untuk mobil ini akan diberitahukan bersamaan dengan proses pengiriman.

"Kenapa saat ini belum bisa beritahu harga, karena kami melihat waktu untuk pengirimannya. Saat ini, sedang ada aturan perpajakan yang akan diubah, kami akan melihat dulu dan menentukan nominal harga yang lebih jelas awal Januari 2018," kata Nakata, saat peluncuran di Jakarta.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Meski belum mengeluarkan harga resmi, Nakata mengatakan, Toyota berupaya semaksimal mungkin agar Rush terbaru masih bisa terjangkau oleh masyarakat. Selain itu, harga juga diupayakan tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya.

"Pasti masyarakat ingin tahu harga, kami berusaha dan kami sampaikan perkiraan. Jika dibandingkan dengan harga model saat ini, kami berusaha minimal sehingga bisa hanya berbeda Rp3 juta rupiah," kata dia.

Bocoran Toyota Voxy Baru, Siap Meluncur Januari Tahun Depan?

Lihat bentuk Toyota All New Rush saat peluncuran hanya di video ini.

Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022