Perbandingan All New Rush 2018 dan Versi Lawas

All New Toyota Rush 2017.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Toyota resmi meluncurkan All New Rush 2018 di Jakarta Kamis 23 November 2017. Mobil sport utility vehicle ini hadir dalam bentuk yang sama sekali baru.

Toyota Avanza Baru Bakal Dikembangkan Menjadi All New Rush?

Para pengguna jalan akan pangling saat berpapasan dengan mobil ini. Logo yang tertera masih Rush, namun bentuknya jauh lebih gagah dan modern.

Toyota banyak mengaplikasikan desain baru pada eksterior mobil ini. Grille depan dibuat lebih lebar, sama seperti lampu utama yang kini bentuknya ramping.

Kemampuan dan Harga All New Honda BR-V Dibandingkan Toyota Rush

Ban cadangan kini sudah tidak menempel pada pintu belakang, pindah ke bagian bawah mobil. Secara dimensi, panjangnya bertambah 15 milimeter. Namun, lebar mobil menyusut 50 mm dan tingginya juga turun 35 mm.

Karena ingin menegaskan kesan sebagai mobil tangguh, jarak terendah ke tanah ditambah 20 mm. Pelek pada varian TRD juga naik satu inci menjadi 17 inci. Lebar bannya dikurangi 20 mm.

Diskon Mobil SUV Rush dan BR-V Akhir Tahun, Siapa Lebih Besar?

Selain eksterior, Toyota juga mengubah spesifikasi mesin. All New Rush 2018 mengusung mesin empat silinder berkapasitas 1.500 cc dengan katup masuk dan buang yang bisa diatur bukaannya.

Mesin pada Rush baru berkode 2NR-VE, sama seperti yang dipasang pada Avanza terbaru. Sayangnya, tenaga yang dikeluarkan sedikit lebih kecil dari Rush lawas.

Mesin All New Rush 2018: 102 daya kuda, torsi 136 Newton meter

Mesin Rush lawas: 107 daya kuda, torsi 141 Nm (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya