Viral, Toyota Fortuner Penuh Stiker Umpatan

Toyota Fortuner penuh dengan stiker umpatan.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Toyota kembali mendapat cobaan. Seorang pemilik Fortuner marah tak jelas. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah pemilik akun Facebook bernama Muhammad Arfian Alamsyah.

Gak Mampu Beli Baru, Segini Harga Bekas Toyota Fortuner Diesel

Foto itu memperlihatkan kekecewaan sang pemilik yang dituangkan dalam bentuk stiker berisi umpatan. "My Toyota Sucks!! Brakes problem, No Solution, No Response From TAM," tulis pemilik mobil tersebut.

Gambar tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Seperti pemilik akun Facebook Taufik Natasubrata. "Brake problem? Bahaya donk dipake yak, kenapa masih dipake? Bahayain orang lain," tulis Taufik.

Toyota Daftarkan Fortuner Baru di Indonesia

Namun, warganet lainnya justru menyalahkan pemilik mobil Toyota Fortuner tersebut. "Cuma dia doank yg protes, yg lain langsung ke bengkel," tulis pemilik akun Facebook Rusli Ilfan.

Gambar yang viral ini pun langsung mendapat tanggapan dari Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto. Ia mengaku telah mengetahui kabar tersebut.

Kaget Lihat Mobil Polisi yang Diduga Terima Suap Bandar Narkoba

"Saya kebetulan sudah dapat infonya dari beberapa sumber. Tentunya kami prihatin terhadap situasi yang terjadi pada kendaraan tersebut, apalagi penggunanya sampai mengekspresikan kekecewaannya," kata dia kepada VIVA.

“Saat ini kami sedang berkoordinasi dengan dealer untuk mendapatkan detail kendaraan dan pemiliknya serta mengenai permasalahannya sehingga dapat melakukan quick action untuk mengatasi ketidak nyamanan pada kendaraan tersebut.” (hd)

Toyota Fortuner Commander

Muncul Lagi Toyota Fortuner Baru, Hanya 1.000 Unit

Namun, Toyota Fortuner tersebut hanya dipasarkan di Thailand dalam jumlah terbatas dengan harga Rp600 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022