Xpander Tak Ada Potongan Harga, Tapi Ada Promo Menarik

Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA – Menjelang akhir tahun, kata-kata cuci gudang mulai terucap dari beberapa mulut tenaga penjual diler-diler mobil. Momentum seperti inilah yang ditunggu-tunggu para pencari mobil baru, sebab banyak diskon dan promo menarik.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Seperti sejumlah diler Mitsubishi yang mengumbar diskon besar-besaran untuk Pajero Sport. Bahkan, Xpander yang saat ini masih menjadi buah bibir, diberikan promo menarik menjelang akhir tahun.

Syahrul salah satu wiraniaga diler Mitsubishi di kawasan Jakarta, mengatakan, ada dua jenis diskon yang diberikan untuk pembelian Pajero Sport sampai akhir tahun. Kata dia, potongan harga itu berlaku bagi pembelian secara kredit atau pun cash.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

“Diskon Rp18 juta sudah termasuk Paket Smart Gold, yaitu jasa servis dan spare part gratis selama tiga tahun, serta pergantian parts sesuai buku servis. Ada juga diskon Rp23 juta, tapi tidak termasuk Paket Smart Gold,” ujarnya kepada VIVA, Selasa 5 Desember 2017.

Jika ingin mendapatkan potongan harga yang lebih besar, dia menyarankan untuk memboyong Pajero Sport Dakar 4x2 versi Completely Built Up (CBU). Kata dia, untuk Pajero Sport versi CBU itu diberikan diskon Rp30 juta karena masih ada stok lima unit, namun warnanya hitam semua.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

“Diskon besar itu kami berikan, karena Pajero yang sekarang jual sudah produksi lokal semua. Yang awal tahun sampai Maret masih impor," katanya.

Sedangkan Xpander belum ada potongan harga, namun ada promo Smart Gold.

Roby, salah seorang sales supervisor diler Mitsubishi di kawasan Tangerang, juga mengatakan hal senada. Kata dia, saat ini karena Xpander paling laris belum ada diskon, jadi hanya ada Paket Smart Gold saja.

“Jadi gratis jasa servis dan pergantian spare part tiga tahun atau 50 ribu kilometer (mana lebih dulu sampai), lumayan juga karena kalau bayar Smart Gold itu bisa Rp5 jutaan,” tuturnya.

Selain itu, dia juga menawarkan Pajero Sport yang sudah ada potongan harganya, namun tidak begitu besar. “Ada diskon Rp15 juta untuk semua varian, dan potongannya di pelunasan Total Down Payment (TDP),” ujarnya.

Berikut daftar harga Xpander dan Pajero

Pajero Sport Dakar Ultimate (4x2) AT: Rp554 juta
Pajero Sport Dakar (4x4) AT: Rp660 juta
Pajero Sport Dakar (4x2) AT: Rp510 juta
Pajero Sport Exceed (4X2) AT: Rp463 juta
Pajero Sport Exceed (4x2) MT: Rp452 juta
Pajero Sport GLX (4x4) MT: Rp509 juta

Xpander Ultimate AT: Rp254,35 juta
Xpander Sport AT: Rp237,15 juta
Xpander Exceed AT: Rp224,95 juta
Xpander Exceed MT: Rp214,55 juta
Xpander GLS MT: Rp208,55 juta
Xpander GLX MT: Rp189,05 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya