Diskon Gila-gilaan Kia dan Hyundai, Sampai Rp65 Jutaan

Interior mobil SUV Kia
Sumber :
  • Autoblog

VIVA – Menjelang akhir tahun sebagian besar diler mobil mengumbar diskon besar-besaran. Mereka menawarkan promo menarik untuk setiap produknya. Hal dilakukan guna menghabiskan stok unit 2017.

Mobil Pesaing Vios Rp100 Jutaan, dan Mesin Motor Mati Mendadak

Diskon besar-besaran tak hanya diberikakan pabrikan Jepang. Mobil Korea pun, seperti Hyundai dan Kia, menawarkan  potongan harganya menggiurkan.

Ferdy, salah satu wiraniaga diler Hyundai di kawasan Jakarta mengatakan, untuk promo dan diskon akhir tahun semua varian Hyundai Santa Fe diskonya Rp40 juta. Kata dia, rabat itu berlaku saat pelunasan Total Down Payment (TDP).  

Hyundai Terancam Diboikot di India, Apa Penyebabnya?

“Ada juga stok unit produksi 2016, Santa Fe mesin diesel Limited. Harganya Rp550 juta, saya kasih diskon Rp65 juta,” ujarnya kepada VIVA, Selasa 5 Desember 2017.

Lanjut dia, untuk ketersediaan unit Santa Fe 2016 terbatas. Warna hitam tidak ada, yang masih hanya warna lain. Selain itu, untuk pembelian produk Hyundai sudah dapat aksesori kaca film Lummar, talang air, tempat sampah, body cover, pelindung anti karat, dan payung.

Penjualan Hyundai Meroket, Pabrikan Jepang Perlu Waspada

Di tempat lain, Taufan, salah satu tenaga penjual di diler Kia juga tak mau kalah memberikan diskon. “Untuk semua varian Kia Sportage potongannya Rp25 juta, tapi sampai akhir tahun saja. Kita juga menerima tukar tambah dengan mobil merek apa saja,” tuturnya.

Berikut daftar harga Hyundai Santa Fe dan Kia Sportage

Hyundai Santa Fe CRDi: Rp539 juta
Hyundai Santa Fe Gasoline: Rp506 juta
Hyundai Santa Fe CRDi Limited: Rp550 juta

Kia Sportage QL 2.0 AT: Rp395 juta
Kia Sportage QL 2.0 GT: Rp450 juta
Kia Sportage QL 2.0 GT Ultimate: Rp480 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya