Demi Xpander, Diler Lama Ikut Didandani Mitsubishi

Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • Manut

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meresmikan dilernya yang ke-104 di Tanah Air dengan menggandeng Deta Group. Diler tersebut berlokasi di Jalan Magelang, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Diler ini sedikit berbeda, karena bukanlah diler baru, melainkan pengembangan dari yang sudah ada. "Ini sebenarnya adalah bekas diler juga, cuma dulu itu 2S, sekarang kami tingkatkan jadi 3S," kata Dedi Tedja, Komisaris Deta Group kepada Wartawan di Yogyakarta, Jumat, 8 Desember 2017.

Dikatakan Dedi, pengembangan diler untuk melayani Sales, Sparepart, dan Service lantaran makin banyaknya penjualan mobil Mitsubishi. Apalagi setelah kehadiran low multi purpose vehicle, Mitsubishi Xpander, di Indonesia.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

"Kami istilahnya dengan Xpander ini, kalau satu bulan kita orang di sini bisa jual 100-200 unit, plus Pajero dan plus model yang lain, saya takut servisnya di kemudian hari menjadi masalah. Mungkin dalam satu bulan masuk 200 unit, dua bulan masuk 400, tiga bulan juga terus (tambah) ya, maka ini dijadikan 3S," kata dia.

Sementara itu, Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI, Osamu Iwaba mengatakan, pihaknya terus mengejar target untuk menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar bisa memberi layanan kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Rilis diler terbaru Mitsubishi di Sleman.

"Setelah peluncuran Xpander, kami ditantang untuk melakukan usaha lebih besar. Kami berharap bisa mendapatkan kepercayaan yang sama dari para pelanggan baru kami dan meraih peringkat teratas di tahun-tahun mendatang,” kata Iwaba.

Diler PT Borobudur Oto Mobil – Melati, Sleman dilengkapi area showroom seluas 142 meter persegi dan luas area workshop 756 meter persegi. Layanan penjualan cukup lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge, serta fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) ada di diler baru tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya