Lima Mobil dengan Desain Terindah saat Ini

Pagani Huayra.
Sumber :
  • www.carbuzz.com

VIVA – Sesuai perkembangan zaman, mobil nampaknya bukanlah hanya sekadar alat transportasi saja. Namun lebih dari itu, karena kini mobil juga ikut dianggap sebagai sebuah karya seni.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Lantaran desain memiliki peran penting dan selalu dipandang sebelum konsumen memutuskan untuk membelinya, para pabrikan otomotif lalu berlomba menghadirkan berbagai desain yang menarik. Ini diharapkan agar dipilih dan menjadi salah satu koleksi menarik bagi pencinta setianya.

Pada era modern, mobil-mobil ditampilkan dengan wujud menawan. Ada yang hadir dengan desain ramping, sporty, sangar, hingga nampak dibuat berotot. Dari hasil survei yang dirilis Business Insider, Selasa, 19 Desember 2017, ada lima mobil yang dianggap layak menyandang gelar tercantik yang dijual pada 2017. Apa saja?

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

1. Jaguar F-Type

Jaguar F-Type British Design Edition. Ilustrasi

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Sejak lama ada syarat mutlak yang harus terbenam pada sebuah mobil Jaguar. Yakni harus memiliki keindahan, simpel, dan visual yang menarik. Dan pada saat ini, F-Type lah yang dianggap mewakili keindahan pada mobil-mobil Jaguar.

2. Ford GT

Ford GT.

Bagi kalangan kaum adam dan hawa, supercar yang dibuat Amerika dan dianggap keren saat ini adalah Ford GT. Mobil ini dianggap menyenangkan karena memiliki aerodinamika yang baik, dan tampil dengan kesan balap serta wujud yang memanjakan mata siapa saja yang melihatnya.

3. Pagani Huayra

Pagani Huayra.

Mobil ini merupakan model all new yang muncul dari Italia. Huayra merupakan penerus Zonda yang sebelumnya mendapat antusias positif dari publik. Sama seperti Zonda, Huayra juga dianggap memiliki desain yang cantik, dan didukung mesin yang cukup brutal.

4. Aston Martin DB11

Aston Martin DB11

Di masa lalu Aston Martin selalu menekankan "Power, Beauty, and Soul" pada mobil-mobilnya. Namun kini perubahan semakin menarik setelah Aston Martin menghadirkan DB11. Mereka menawarkan perubahan sempurna hingga layak menyandang mobil ciamik.

5. Lamborghini Huracan

Lamborghini Huracan Performante, Mobil Bertenaga Ganas

Mobil ini kerap dikritik karena dianggap merupakan model entry-level dari Lamborghini. Namun Huracan tetaplah menarik, dan hadir dengan desain yang mencolok. Tak heran jika Huracan kemudian mendapat tempat sendiri di kalangan pencinta Lamborghini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya