Daihatsu Siap Pamer Sembilan Mobil Baru

Mobil konsep Daihatsu di Tokyo Auto Salon.
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Setelah Honda dan Nissan, kini Daihatsu juga mengumumkan mobil-mobil yang akan dipamerkan di ajang Tokyo Auto Salon, Januari 2018 mendatang. Tokyo Auto Salon sendiri merupakan pameran penting bagi para pabrikan otomotif asal negeri sakura, karena juga selalu dipantau publik pencinta otomotif di seluruh dunia.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Tokyo Auto Salon seakan jadi salah satu barometer kemajuan industri otomotif Jepang dengan menunjukkan seberapa jauh perkembangan dan inovasi yang mereka telah lakukan.

Seperti dilansir Paultan, Kamis, 28 Desember 2017, Daihatsu menyatakan bakal memboyong sembilan mobil konsep. Ke sembilan mobil konsep itu di antaranya adalah seri kendaraan sporty, yakni Sporza, lalu ada Thor, Move, Mira, Tanto, Daihatsu Boon dan Daihatsu Sporto.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Tak kalah menarik, Daihatsu juga akan memboyong pikap Hijet. Hijet adalah satu-satunya pilihan yang ditawarkan Daihatsu dengan mengsung model klasik. Mobil ini digambarkan tampil dengan desain lebih menarik, namun tak menghilangkan fungsinya pada sebuah mobil pengangkat barang.

Sporza merupakan hatchback Daihatsu yang desainnya mirip dengan Ayla. Namun mobil ini tampil lebih sporty. Bisa jadi mobil ini akan jadi penerus Ayla generasi berikutnya. Senada, model hatchback juga ditunjukkan pada Sporto. Namun wujudnya lebih berpendekatan seperti model Sirion, namun dengan desain yang lebih kompak.

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik

Sementara Thor, merupakan minivan yang kerap dipertunjukkan Daihatsu di beberapa pameran otomotif termasuk Indonesia belakangan.

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023