Toyota Bikin Mobil Pengantar Pizza, Bisa Setir Sendiri

Mobil konsep Toyota e-Pallete
Sumber :
  • Dok: Toyota

VIVA – Perkembangan teknologi kendaraan sangat erat hubungannya dengan kebutuhan mobilitas masyarakat.

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Hal ini yang menjadi pertimbangan produsen otomotif Toyota, dalam menciptakan sebuah kendaraan untuk masa depan. Salah satunya yang bernama e-Pallete. 

Konsep Toyota e-Pallete ialah menjadi satu platform, baik sebagai kendaraan untuk mengangkut penumpang maupun barang. Tak hanya itu, e-Pallete juga bakal dilengkapi beragam fitur dan teknologi canggih.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Dilansir dari Carscoops, Jumat 12 Januari 2018, e-Pallete diperkenalkan di pameran Consumer Electronic Show di negara bagian Nevada, Amerika Serikat.

Toyota rencananya bakal merancang e-Pallete dengan tiga ukuran. Interior mobil pun dibuat berbeda,  sehingga mobil ini bisa menjadi kendaraan pengantar pizza maupun sebagai kendaraan umum.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Lahir sebagai kendaraan masa depan, Toyota e-Pallete dirancang dengan fitur menyetir sendiri atau self-driving system

Mobil konsep e-Palette ini dikatakan sebagai batu loncatan untuk model bisnis baru ,yang menyeimbangkan penjualan kendaraan tradisional dan layanan mobilitas baru. Toyota berharap bisa melakukan tes kendaraan e-Pallete pertama kali di awal 2020. (ren)

Mobil Konsep Xoio

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Baru-baru ini, peneliti dari Xoio merancang mobil konsep perjalanan semalam otonom bernama Swift Pod. Di mana kendaraan ini bisa dijalankan tanpa adanya sopir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024