Nissan March Baru Sudah Ada di Jalanan, Lebih Keren

Nissan March terbaru
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Nissan telah meluncurkan generasi terbaru dari mobil Micra di Eropa beberapa waktu lalu. Kini, mobil yang di Indonesia dikenal dengan nama March tersebut tertangkap kamera sedang diuji jalan di Asia Tenggara.

Sejarah Nissan March yang Dijual Rp500 Juta oleh Arief Muhammad

Generasi kelima dari model Nissan March ini tertangkap kamera sedang diuji di salah satu jalan raya di Thailand. Mobil diuji tanpa selubung, sehingga desain dan lekuknya bisa terlihat jelas.

Dilansir dari Indianautosblog, Jumat 12 Januari 2018, generasi anyar Nissan March ini dibangun menggunakan rancang bangun V. Dimensi March versi Eropa lebih bongsor dari model yang nantinya bakal dipasarkan di India.

Arief Muhammad Gelar Lelang Sultan, Mobil Busuk Laku Rp500 Juta

Nissan March anyar diketahui lebih panjang 174 milimeter, lebih lebar 78 mm dan lebih rendah 55 mm dari generasi sebelumnya.

Untuk pasar Eropa, Nissan diketahui membekali March dengan beberapa pilihan mesin, yakni mesin bensin dengan turbocharged berkapasitas 900 cc, mesin bensin berkapasitas 1.000 cc serta mesin diesel turbocharged 1.500 cc.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Selain tampilan yang berbeda, Nissan March terbaru dibekali beberapa fitur menarik, seperti sistem audio dengan enam speaker BOSE, kamera 360 derajat serta Lane Departure Warning and Traffic Sign Recognition.

Nissan March di IIMS 2013.

Sejarah Nissan March Rp500 Juta, dan Diskon Motor Honda

Berita mengenai sejarah Nissan March Rp500 Juta dan diskon motor Honda, jadi berita terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021